“Pizza Man”, Seru, Konyol, dan Menghibur | Breaktime
“Pizza Man”, Seru, Konyol, dan Menghibur
05.05.2015

Siapa yang tak kenal pizza? Makanan khas dari Italia yang juga merupakan menu utama gerai fast food di seluruh dunia ini memang sangat populer. Saking favoritnya, Renee Films membuat film bergenre komedi yang diberi judul “Pizza Man”. Kali ini B’timers bakal dihibur habis-habisan lewat adegan-adegan konyol dalam film.

Pizza Man sendiri bercerita tentang seorang pria muda pengantar pizza. Diceritakan, ada tiga orang remaja perempuan yang merupakan pengguna obat-obatan terlarang. Mereka bertiga bersahabat dan ketiganya hidup dengan liar dan urakan. Pada suatu malam, mereka memesan pizza lewat delivery service dan yang mengantarkan pizza ternyata seorang cowok yang sangat keren.

Namun apes, setelah mereka bertemu, seakan hanya kesialan yang terjadi. Mereka tertimpa nasib apes dan mengalami serentet peristiwa aneh yang tak ada habisnya. Cerita ini dikemas dengan segar dan sangat menghibur. Bertabur bintang yang merupakan aktor dan aktris berbakat, dipastikan akting mereka takkan mengecewakan.

Pendatang di dunia entertainment, Gandhi Fernando, tunjukkan kepiawaiannya dalam berakting sekaligus menjadi produser dan penulis film Pizza Man. Beradu akting dengan aktris Joanna Alexandra, Yuki Kato dan Karina Nadila, kita bakal menyaksikan kolaborasi yang dijamin seru dalam alur cerita yang lucu dan segar.

Ya, film karya anak bangsa ini dipercayakan pada sutradara Ceppy Gober dalam pembuatannya. Pizza Man memang baru akan tayang serentak di bioskop tanah air pada 11 Juni 2015 mendatang. Sudah tak sabar menunggu? No worries! Renee Pictures sudah merilis trailernya pada 26 April lalu, jadi B’timers bisa saksikan bocoran filmnya, nih.

Share This Article