“Life Tracker Lee Jae Goo”, Recommended Drama Movie Bulan Ini | Breaktime
“Life Tracker Lee Jae Goo”, Recommended Drama Movie Bulan Ini
16.02.2015

Film Drakor Life Tracker Lee Jae Goo Akan Dirilis

Release date: 21 Februari
Masih ingatkah Anda dengan film berjudul “Golden Bride” yang sempat populer di tahun 2008 lalu? Saat itu, film bergenre romance and family ini berada di bawah penanganan sutradara Woon Gonn II, Baek Soo Chan, serta asisten sutradara Kim Hyo Eon.

(Baca juga: Aksi Cosplayer Planet Of The Apes Di Wondercon 2015)


Namun, kini di tahun 2015, Kim Hyo Eon telah berhasil menjadi sutradara independen dengan lahirnya film drama Korea terbaru berjudul ”Life Tracker Lee Jae Goo” yang akan rilis pada tanggal 21 Februari nanti.


Film yang sebelumnya dikenal dengan judul “Damned Man” ini merupakan sebuah drama pendek, berkisah tentang kehidupan orang-orang yang berprofesi sebagai pengacara. Yap, melalui film yang hanya memiliki dua episode ini, B’timers akan diajak menyibak kehidupan behind the scene of lawyers with their distinctive characters.


Untuk bintang utamanya, Kim Hyo Eon menggandeng beberapa artis senior seperti Park Yong Woo (Lee Jae Goo), Yoo Sun (Song Yeong Hee), dan Uhm Hyo Sup (Kim Tae Soo). Selain itu, ada pula sejumlah artis Korea muda dan berbakat lainnya seperti Yoo Ji Wook yang akan memainkan peran Jin Ho.


Tak hanya itu saja, artis cantik yang sebelumnya bermain sebagai Kang Min Joo dalam film “Run, Jung Mi” juga akan muncul dalam film Life Tracker Lee Jae Goo sebagai Seo Joo Mi.


Drama ini sendiri sebenarnya merupakan bagian dari film “The Family Is Coming” yang sudah tayang setiap hari Sabtu dan Minggu sejak tanggal 3 Januari di SBS channel. 

 

Share This Article