“Hyde, Jekyll and I”, Newest Romance Drama of SBS 2015 | Breaktime
“Hyde, Jekyll I”, Newest Romance Drama of SBS 2015
27.02.2015

Setelah Han Ji Min sukses menyabet hati para K-Pop mania lewat aktingnya di “Rooftop Prince” (2012), ia akan kembali tampil memukau dengan aktingnya bersama dengan Hyun Bin dalam sebuah drama berjudul “Hyde, Jekyll and I” yang akan tayang di Korea mulai tanggal 21 Januari hingga 26 Maret 2015 mendatang.

Hyun Bin sudah sangat terkenal lewat drama populernya yang bertajuk “My Name is Kim Sam Soon”. Tak hanya dua aktor papan atas Korea itu saja yang akan menghibur Anda, Sung Joon dan Hyeri pun juga akan ikut mengambil peran penting dalam  drama bergenre romance dan komedi ini.

Dalam film drama yang diangkat dari webcomic “Jekyllbaksaneun Haideussi” besutan Lee Choong Ho ini, Jang Ha Na diceritakan sebagai seorang wanita cantik berbakat yang bekerja sebagai master dan artis di sirkus Wonderland. Sementara itu, Goo Seo Jin adalah pemuda konglomerat generasi ke tiga yang menjadi CEO Wonderland.

Drama romantis ini akan menjadikan B’timers penasaran untuk mengikuti kisah percintaan Jang Ha Na yang mencintai Goo Seo Jin, seorang pria yang memiliki trauma saat usia kanak-kanak sehingga menderita sindrom kepribadian ganda. Yap, benar sekali, drama Korea ini akan menantang Hyun Bin untuk memerankan dua tokoh sekaligus.

Di satu sisi, Geo Seo Jin adalah seorang penulis dengan kepribadian “Hyde” yang berarti dingin dan sangat pendiam, sementara di sisi lain ia juga sosok pemuda yang memiliki kepribadian manis dan polos, “Jekyll”. Pastinya, B’timers sudah bisa membayangkan betapa serunya akting pria ganteng yang lahir pada tanggal 25 September 1982 ini di layar kaca.

Kisah ini bergulir semakin seru ketika Goo Seo Jin memutuskan untuk menghapus dunia sirkus dari Wonderland. Tentu saja aksi ini mendapatkan perlawanan keras dari Jang Ha Na yang berjuang untuk mempertahankan sirkus. Nah, bermula dari sinilah bunga-bunga cinta mulai tumbuh dalam hati Jang Ha Na.

Mampukah Jang Ha Na menaklukkan pria terpandang yang memiliki multiple-personalities disorder tersebut? Bagaimana intrik romansa percintaan di antara keduanya? Let this drama slowly melts your tender heart!

Share This Article