“Home Sweet Hell”, Film Terbaru di Bulan Maret 2015 | Breaktime
“Home Sweet Hell”, Film Terbaru di Bulan Maret 2015
17.02.2015

Film “Home Sweet Hell” yang sebelumnya berjudul “North Hell” besutan Anthony Burns akan segera tayang di bioskop pada tanggal 13 Maret 2015 mendatang. Dalam penggarapannya, Burns juga dibantu oleh penulis naskah Carlo Allen, Ted Elrick, dan Tom Lavagnino.

Film Hollywood terbaru bergenre komedi drama ini juga mengusung sejumlah artis papan atas seperti Katherine Heigl sebagai salah satu pemain utama yang sebelumnya bermain sebagai Jackie Laurel dalam film Jackie & Ryan.

Kali ini Heigl akan ditantang untuk memerankan sosok Mona Champagne, sosok istri yang mampu berbuat ekstrim demi menyelamatkan rumah tangganya bersama Don Champagne (Patrick Wilson). Saat ditanya awak media tentang komentarnya, Heigl menuturkan “I play a very dark person, which is out of my wheelhouse”.

Film ini sendiri mengisahkan tentang seorang pengusaha bernama Don Champagne yang nyaris memiliki semua hal sempurna dalam hidupnya, baik itu karir, peekerjaan, maupun keluarga. But, all the sweet things suddenly into a “hell” when Mona finds out Don’s affair with a pretty new salesgirl (Jordana Brewster)!

Don pun akhirnya menyadari bahwa Mona will stop at nothing, including murder, to maintain their storybook life. Well, melalui film berdurasi 1 jam 37 menit ini B’timers akan diajak untuk mengetahui betapa seorang istri yang baik hati sekalipun suatu kali bisa menjadi out of control “monster” bila rumah tangganya terusik. Wow!

But, if you are keen to watch this movie, beware of lots of violence, language, sexual content, and some drug use lantaran film Hollywood ini mendapatkan label R dari pihak MPAA (Motion Picture Association of America).

Share This Article