Fast and Furious Bakal Kembali Tayang di Bioskop | Breaktime
“Fast and Furious” Bakal Kembali Tayang di Bioskop
28.05.2016

B’timers tentu sudah tidak asing dengan film bertema balap mobil yang fenomenal, Fast and Furious. Film yang mempopulerkan bintang-bintang seperti Vin Diesel, Paul Walker dan Michelle Rodriguez ini mengemas kisah balapan mobil dengan penuh aksi keren serta sangat seru. Fast and Furious seri pertama tayang perdana pada tahun 2001.

Tepatnya pada tanggal 18 Juni 2001, film ini pertama kali premier di Los Angeles. Tak terasa, kini 15 tahun sudah sejak penayangan perdana film action ini. Di setiap filmnya, Fast and Furious selalu menghadirkan kisah dan pemain baru yang memberikan warna dan kesegaran tersendiri bagi para penggemarnya.

Nah, mungkin Anda jadi merasa rindu dengan film yang satu ini. Menjawab kerinduan tersebut, film Fast and Furious yang pertama akan kembali tayang di bioskop, lho. Film ini akan diputar lagi di bioskop untuk menandai 15 tahunnya kini. Tentu ini jadi kabar gembira khususnya buat para penggemar Fast and Furious. Apa yang lebih seru dari menonton film action kesayangan di bioskop?

Fast and Furious Bakal Kembali Tayang di Bioskop | Breaktime
Pemain Fast and Furious saat premier di Los Angeles pada Juni 2001

Film ini akan ditayangkan serentak di sekitar 1.500 bioskop pada hari Rabu, 22 Juni 2016, tanggal di mana film ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2001 silam. Pada masa itu, film ini menjadi sangat hit karena banyak yang belum kenal betul dengan aktor dan aktris pemainnya, namun akting dan aksi mereka di film memang sangat memukau. Kesuksesan film pertama ini juga yang membuat film ini dibuat hingga enam sekuel.

Sedangkan, sekuel ketujuh Fast and Furious, “Fast 8”, dengan cast baru Charlize Theron, akan tayang pada bulan April 2017. Wah, masih cukup lama, ya? Sebelum menantikan sekuel ketujuhnya, kembali bernostalgia dulu saja dengan Fast and Furious pertama di bioskop, B’timers. (md)

Share This Article