“Better Call Saul” Kembali Guncang TV Drama Amerika Serikat! | Breaktime
“Better Call Saul” Kembali Guncang TV Drama Amerika Serikat!
26.04.2015

Setelah drama memukau Amerika berjudul “Breaking Bad” akhirnya ditayangkan di stasiun TV AMC sebanyak lima sesi mulai dari bulan Januari 2008 hingga September 2013, tentu B’timers kembali merindukan kehadiran serial drama bergenre kriminal yang sama kerennya, bukan?

Untuk mengobati rasa kangen para penonton setianya, di tahun 2015 ini Vince Giligan dan Peter Gould kembali bergabung untuk menghadirkan drama spesial berjudul “Better Call Saul” yang tak kalah serunya. Dengan kerjasama para tim penulis naskah handal yang punya kejelasan visi, “Better Call Saul” is almost perfect TV series!

Harus diakui bahwa tak mudah bagi tim produksi untuk menampilkan satu drama baru yang berbeda dari serial sebelumnya, and Better Call Saul could have easily fallen into this trap! Terlebih karena Gilligan dan Gould mengusung sejumlah pemain lama untuk bermain kembali di drama baru kali ini.

Namun, baik Gilligan dan Gould ternyata mampu menjadikan sosok “Jimmy” McGill alias Saul Goodman (Bob Odenkirk) sebagai seseorang yang memiliki sisi protagonis tiga dimensi dan sangat berbeda dengan karakter Goodman di serial sebelumnya. Selain itu, perbedaan yang paling mencolok dari drama “better Call Saul” dan “Breaking Bad” terletak pada konsep narasinya.

Yap, bila di Breaking Bad narasi lebih ditekankan pada ‘seberapa banyak kejahatan yang sebenarnya bisa dilakukan oleh orang baik’, maka di “Better Call Saul” ini Anda akan diajak untuk menikmati narasi baru dengan konsep ‘apa yang akan terjadi ketika hal-hal baik ternyata malah dinilai sebagai tindakan ilegal’ dalam pandangan dunia.

TV Drama terbaru dengan total 10 episode ini sudah mulai ditayangkan di stasiun TV AMC pada bulan Februari 2015 kemarin dan masih akan terus mengudara hingga akhir atau pertengahan tahun. Namun, di antara semua episode paling seru, episode ke 6 “Better Call Saul” berjudul “Five-O” yang akan menjadi bagian paling tragis dan mengerikan saat mengungkap kehidupan Mike Ehrmantraut (Jonathan Bank).

Ultimately, "Better Call Saul” is very fascinating to watch. Anda yang sebelumnya penggemar berat serial drama TV “Breaking Bad” benar-benar tak boleh melewatkan garapan baru Gilligan dan Gauld. Nantikan pula serial Better Call Saul selanjutnya di tahun 2016 mendatang.

Share This Article