“Ayah Menyayangi Tanpa Akhir”, Film Terbaru Fedi Nuril | Breaktime
“Ayah Menyayangi Tanpa Akhir”, Film Terbaru Fedi Nuril
22.10.2015

Setelah sukses bermain di film ”Surga yang Tak Dirindukan” pada bulan Juli kemarin, Fedi Nuril kembali tampil di layar bioskop. Kali ini, ia bermain dalam film yang diadaptasi dari novel bestseller karya Kirana Kejora berjudul “Ayah Menyayangi Tanpa Akhir.”

Dalam film tersebut, Fedi Nuril berperan sebagai Arjuna, seorang pria yang jatuh cinta pada seorang gadis Jepang, Keisha (Kelly Tandiono). Arjuna harus berjuang keras untuk mempertahankan cintanya disetujui oleh kedua belah keluarga hingga akhirnya mereka berdua pun menikah.

Selang beberapa waktu kemudian, Keisha hamil dan melahirkan. Sayang, di tengah perjuangannya tersebut, ia menghembuskan nafas terakhirnya saat melahirkan Mada (Naufal Azhar). Sejak saat itulah, Arjuna harus menjaga dan merawat sang buah hati sendirian dan memastikan bahwa anak semata wayangnya tersebut tidak kekurangan cinta dan kasih sayang.

Namun, siapa sangka bila penderitaan Arjuna sebagai seorang ayah itu tak berhenti di situ? Yap, setelah kehilangan istri tercintanya, kini ia dihadapkan pada kenyataan bahwa putranya menderita penyakit kanker otak.

Kejadian ini bermula ketika Mada tiba-tiba hilang kendali saat mengendari gokart. Sang ayah yang panik langsung melarikannya ke rumah sakit. Saat itulah, Mada divonis dokter menderita kanker otak.

Selama proses syuting berlangsung, Kelly Tandiono merasa tertantang. Pasalnya, ia harus melakoni karakter wanita Jepang yang lemah lembut, sekaligus juga berkomunikasi dalam bahasa Jepang. Tak tanggung-tanggung, ia pun mulai aktif nonton film Jepang dan mengamati personil JKT 48 demi mendapatkan unsur gadis cute.

Sementara itu, buku yang ditulis oleh Kirana Kejora ini berangkat dari kisah nyata. Novel setebal 372 halaman ini mulai diterbitkan tahun 2013 dan kini di bawah arahan sutradara Hanny R, “Ayah Menyayangi Tanpa Akhir” mulai tampil di bioskop kesayangan.

Apakah B’timers tertarik untuk menontonnya?

Share This Article