“Allied”, Ketika Dua Pembunuh Saling Jatuh Cinta | Breaktime
“Allied”, Ketika Dua Pembunuh Saling Jatuh Cinta
22.10.2016

Kerjasama Robert Zemeckis dengan Steven Knight, sebagai sutradara dan penulis naskah, membuahkan satu karya menarik untuk disaksikan akhir bulan depan, nih, B’timers. Untuk Anda para penggemar film bertema agen rahasia dan misi berbahayanya, Allied wajib ditonton, lho. Film thriller romantis ini bakal menampilkan aktor tampan senior, Brad Pitt dengan si cantik Marion Cotillard. Intip seperti apa serunya Allied, yuk, B’timers!

“Allied”, Ketika Dua Pembunuh Saling Jatuh Cinta | Breaktime
Ini dia dua pembunuh yang saling jatuh cinta

Kisah asmara dengan risiko bahaya dalam perang

Mengambil setting di tahun 1942 di Afrika Utara, seorang perwira intelijen Max Vatan, yang dimainkan oleh Brad Pitt memenuhi kewajibannya untuk bertempur melawan musuh. Namun misi tersebut hanya membawa pertemuan dengan agen pembunuh dari Prancis, bernama Marianne Beausejour, diperankan oleh Marion Cotillard. Keduanya terlibat dalam misi berbahaya di belakang garis musuh.

Setelah misi berakhir, mereka memutuskan untuk bertemu kembali di London. Dan seperti yang diduga, tumbuh benih cinta antara keduanya yang sama-sama merupakan pembunuh. Tidak takut dengan risiko yang ditanggung, mereka tetap melanjutkan hubungan asmara hingga terlahir buah cinta di antara dua agen tersebut. Dan pada akhirnya hubungan mereka tetap terancam oleh tekanan perang.

Allied mengambil inspirasi dari kisah nyata mengenai dua orang pembunuh yang sama-sama jatuh cinta selama misinya membunuh pejabat Jerman. Selain Brad Pitt dan Marion Cotillard, Robert Zemeckis juga menggandeng Lizzy Caplan, Matthew Goode serta Jared Harris untuk bermain dalam Allied. Film yang direncanakan akan rilis pada tanggal 23 November tahun ini ternyata menuai cukup banyak kritik.

Well, salah satunya karena dalam adegan Allied, Brad Pitt terlibat ciuman penuh gairah dengan lawan mainnya. Namun terlepas dari kontroversi, Allied tetap merupakan film wajib tonton untuk Anda di akhir tahun ini, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE