Layak Ditunggu, 4 Film Paling ‘Cetar’ Mei 2015 | Breaktime
Layak Ditunggu, 4 Film Paling ‘Cetar’ Mei 2015
03.04.2015

Film Yang Paling Ditunggu Tunggu 2015

Tak ada film yang cukup menarik untuk ditonton tentu membuat para moviegoers merasa seperti berada di padang pasir tanpa oase. Maka dari itu, berikut ini Breaktime siapkan 4 film paling ‘cetar’ yang layak masuk watch-list Anda bulan Mei mendatang. Here we go

(Baca juga: 5 Film Hollywood Ini Sabet Oscar Dan Ratusan Award)

Avengers 2 Age of Ultron

Film garapan sutradara Joss Whedon ini merupakan salah satu most anticipated movie di bulan Mei. Film yang dipenuhi berbagai efek animasi canggih ini sudah selesai dibuat dan rencananya akan dirilis di bioskop pada tanggal 1 Mei 2015. Dalam film Avengers 2 Age of Ultron ini, B’timers sekali lagi diajak untuk melihat reuni para superhero yang terlibat di dalamnya. 

Before I Wake

“Before I Wake” menceritakan sepasang suami istri (diperankan oleh Kate Boshworth dan Thomas Jane) yang memutuskan untuk mengadopsi seorang anak laki-laki berusia 8 tahun bernama Cody. Tanpa sepengetahuan mereka, ternyata Cody memiliki satu keanehan yaitu takut tertidur. Awalnya, pasangan suami istri tersebut menganggap Cody masih dalam proses adaptasi, namun belakangan mereka mulai menyadari penyebabnya. Ingin tahu kelanjutannya? Tunggu 8 Mei 2015 ya, B’timers! 

Pitch Perfect 2 

Bagi Anda yang menyukai film bergenre comedy and musical, “Pitch Perfect 2” yang rilis 15 Mei 2015 ini wajib ditonton. Film garapan Elizabeth Banks ini bercerita tentang  sebuah grup capella asal Amerika yang mengikuti sebuah kompetisi internasional. Mereka berjuang untuk memenangkan kompetisi itu sebab sebelumnya tak pernah ada peserta asal Amerika yang menduduki podium juara. 

Tomorrowland

Film garapan Sutradara Brad Bird ini menggandeng artis besar seperti Britt Robertson, Geogerge Clooney, dan Thomas Robinson dan akan dirilis pada tanggal 22 Mei 2015. Film ini menceritakan tentang Casey, seorang anak yang memiliki keingintahuan tinggi terhadap dunia ilmu pengetahuan, dalam memulai sebuah misi yang berbahaya untuk menggali rahasia di sebuah tempat bernama Tomorrowland. Perpaduan yang apik antara science-fiction dan fantasy dalam film ini dijamin tak akan membuat Anda menyesal menyaksikannya. 

Sambil menunggu keempat film tersebut tayang di bioskop, silakan tonton trailer-nya dulu, ya B’timers!

Share This Article