Lady Macbeth, Kisah Cinta Klasik Paling Menarik! | Breaktime
Lady Macbeth, Kisah Cinta Klasik Paling Menarik!
11.07.2017

Tidak ada yang sanggup mengalahkan kisah cinta klasik sekelas Romeo dan Juliet, B’timers? Tunggu saja sampai Anda membaca novel karya penulis Rusia, Nikolai Leskov yang berjudul Lady Macbeth. Pertama kali diterbitkan di majalah Epoch Dostoevsky pada tahun 1865, tulisan tersebut telah menjadi ilham bagi beragam adaptasi. Mulai dari pertunjukan opera Rusia tahun 1934 yang ditangani Shostakovich hingga film layar lebar yang dibuat oleh sutradara Polandia, Andrzej Wadja tahun 1962.

Dan yang mendapatkan inspirasinya dari tulisan Nikolai Leskov yaitu sutradara William Oldroyd dengan karya filmnya yang berjudul Lady Macbeth, B’timers. Anda akan mendapatkan perpaduan menegangkan antara penindasan dan pemberontakan yang dibalut dalam intrik mengejutkan. Dan inilah salah satu di begitu banyak film layar lebar yang paling menarik!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
War of the Planet of the Apes, Siapa yang Menang?

Film ini mengambil setting pada tahun 1865 di sebuah pedesaan Inggris. Di mana seorang wanita muda, Katherine, yang diperankan oleh Florence Pugh, terjebak dalam pernikahan yang tidak didasari dengan perasaan cinta. Parahnya lagi, Katherine menikah dengan seorang pria tua, Alexander.

Seolah itu belum Anda lihat sebagai kenyataan yang pahit, pasangan tersebut tinggal bersama ayah dari Alexander, Boris. Katherine dipaksa untuk menjalani kehidupan dengan jadwal yang bisa dibilang sangat ketat. Bahkan dia dilarang untuk meninggalkan rumah, B’timers.

Lady Macbeth, Kisah Cinta Klasik Paling Menarik! | Breaktime
Wanita muda ini hidup terkekang setelah pernikahan tanpa cinta

Hingga suatu hari, Boris bersama Alexander meninggalkan rumah demi keperluan bisnis. Dan perginya suami dengan ayah mertuanya membuat Katherine tinggal sendiri bersama pembantu rumah tangganya saja. Dia pun mendapatkan kebebasan untuk menjalani hidup saat ini. Dia pun pergi ke luar rumah dan menikmati hidupnya tanpa ada larangan menyesakkan dari Boris yang seolah tak peduli.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Liburan Fenomenal Bersama Sahabat di Girls Trip!

Nah, di saat Katherine keluar rumah inilah dia bertemu dengan seorang pemuda yang sebenarnya hanya merupakan salah satu dari pekerja yang bertugas di gudang keluarga tersebut. Katherine dan Sebastian pun sering bertemu sejak saat itu. Keduanya bahkan berhubungan seksual untuk memenuhi kebutuhan Katherine, karena Alexander tak pernah menyentuh wanita yang dinikahinya tersebut.

Lady Macbeth, Kisah Cinta Klasik Paling Menarik! | Breaktime
Sosok yang merebut cinta Katherine sejak pandangan pertama

Perselingkuhan yang terjadi berlanjut hingga kembalinya Boris dari bisnis. Kasus tersebut diketahui oleh Boris yang akhirnya menangkap Sebastian dan mengurungnya di kamar kecil. Kejadian-kejadian berikut yang berlangsung pun semakin menyudutkan Katherine dan dia melakukan sesuatu yang buruk, dengan meracuni Boris saat makan malam hingga mati.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Terlaris, Ini Kengerian Di Balik Film Jailangkung

Kematian Boris memudahkan pasangan muda yang dimabuk asmara itu melanjutkan kisah cinta mereka. Hingga suatu hari Alexander kembali ke rumah dan merencanakan untuk menghabisi nyawa Alexander. Kehidupan mereka terganggu dengan kedatangan masalah dan orang baru dari masa lalu mantan suami yang telah mati di tangan Katherine dan Sebastian.

Ditayangkan perdana di Toronto International Film Festival di tanggal 10 September 2016 yang lalu, Lady Macbeth langsung mendapatkan hak tayang di Amerika Serikat dan Inggris. Diperankan aktris baru yang begitu berbakat Florence Pugh, dunia dipastikan akan terpukau dengan karakter yang dia mainkan.

Untuk Anda yang penasaran dengan film bertemakan kisah cinta klasik dari abad ke-18 yang diadaptasi dari novel terkenal karya Nikolai Leskov, di bawah adalah trailer resmi yang bisa Anda intip terlebih dulu sebelum Lady Macbeth ditayangkan secara resmi, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
PAPUA
related img
PAPUA
related img
PAPUA