Kutukan Pertemanan Hantui Anda di Friend Request | Breaktime
Kutukan Pertemanan Hantui Anda di Friend Request
01.10.2016

Nah, Friend Request sebuah film horor psikologis harus masuk ke dalam daftar wajib tonton jika Anda menantikan petualangan dengan warna dan efek yang menegangkan. Digarap oleh Simon Verhoeven, berbekal naskah karya dari Matthew Ballen, Phillip Koch dan Verhoeven sendiri, Anda akan diajak masuk ke dalam kehidupan kampus yang penuh masalah karena media sosial. Yuk, intip seperti apa seru serta tegangnya Friend Request, B’timers!

Kutukan Pertemanan Hantui Anda di Friend Request | Breaktime
Bagaimana jika dia adalah kematian Anda, B’timers?

Hati-hatilah dengan permintaan pertemanan Anda!

Laura yang diperankan oleh Alycia Debnam-Carey merupakan salah satu siswi yang paling populer di kampus. Selain menikmati kehidupan sosial, dia juga memiliki banyak teman dan akrab dengan seluruh anggota keluarganya. Dan seperti anak muda lainnya, Laura sangat aktif di jejaring sosial dan memiliki lebih dari 800 orang teman di Facebook.

Tinggal dengan tiga orang teman, Olivia yang diperankan oleh Brit Morgan, Isabel yang dimainkan oleh Brooke Markham dan Gustavo yang diperankan Sean Marquette. Tak hanya itu, Laura memiliki seorang teman dekat lain, yaitu Kobe yang diperankan Connor Paolo dan pergi berkencan dengan Tyler yang dimainkan oleh William Moseley.

Baca juga : THE EDGE OF SEVENTEEN, BAWA ANDA KE MASA REMAJA

Dalam Friend Request, Laura mendapatkan permintaan pertemanan dari Marina yang dimainkan oleh Liesl Ahlers dengan nama akun Ma Rina, B’timers. Meskipun tak terlalu mengenal gadis tersebut, Laura tetap menerima pertemanan. Namun dia menemukan gambar aneh di profil teman barunya. Ditambah dengan perilaku posesif Marina, membuat Laura semakin curiga.

Well, seperti yang dunia anak kampus pada umumnya, Laura sebagai gadis yang aktif, mengundang semua teman sekelas dalam pesta ulang tahun, B’timers. Namun Marina tidak diundang karena dengan adanya Marina di dekat mereka, justru tidak membuat Laura merasa nyaman. Nah, dari sinilah hal-hal yang cukup mengerikan mulai terjadi.

So, kemungkinan apa yang terjadi di antara mereka, ya, B’timers? Nantikan hanya di Friend Request yang akan segera tayang! (NO)

Share This Article