Kung Fu Yoga: Singa Jadi Aktor Di Film Ini! | Breaktime
Kung Fu Yoga: Singa Jadi Aktor Di Film Ini!
23.02.2017

Kung Fu Yoga adalah film terbaru Hollywood yang rilis pada bulan Januari kemarin. Meski begitu di antara para pecinta film, Kung Fu Yoga sangat menarik perhatian. Pasalnya film bergenre action yang dibintangi oleh aktor besar legendaris, Jackie Chan ini dibumbui dengan unsur-unsur komedi. Sama halnya dengan beberapa film Jackie Chan yang sebelumnya yang juga memiliki unsur komedi. Kung Fu Yoga disutradarai oleh Stanley Tong.

Film Kung Fu Yoga ini menceritakan tentang dua orang professor yang membentuk tim untuk mencari harta yang hilang. Sampai akhirnya mereka pun memulai sebuah petualangan yang membawa mereka dari sebuah gua es di Tibet ke Dubai sampai akhirnya ke sebuah kuil gunung di dataran India.

Kung Fu Yoga: Singa Jadi Aktor Di Film Ini! | Breaktime
Jackie Chan dan India

Selain Jackie Chan, film ini juga dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris India seperti Sonu Sood, Disha Patani, dan Amyra Dastur. Tak lupa juga seorang penyanyi Hong Kong, Aarid Lee Rahman dan aktor senior Eric Tsang.

Sesuai dengan sinopsisnya, proses syuting Kung Fu Yoga berlokasi di tiga negara berbeda yaitu Dubai, India, dan Iceland. Timur Tengah jadi lokasi syuting yang pertama bagi Jackie Chan. Untuk Dubai, membutuhkan waktu syuting selama hampir satu bulan. Jadi Chan tinggal selama satu bulan bersama para kru dan Sonu Sood. Kalau Sood sudah sangat akrab dengan Dubai karena sudah berkali-kali melakukan syuting di sana.

Kung Fu Yoga: Singa Jadi Aktor Di Film Ini! | Breaktime
Jackie Chan terlihat memakai Kandora

Menariknya lagi, selain dibintangi oleh bintang-bintang besar, film ini rupanya juga telah membuat kontrak dengan seekor hewan buas yaitu singa. Itu bisa Anda lihat di cuplikan trailer film ini. Ternyata singa tersebut disewa dari sebuah keluarga kerajaan Dubai. Menarik juga, sih!

Tak hanya menarik perhatian penonton dengan singa nyata sebagai aktor, tetapi sang sutradara sekaligus penulis naskah juga memberikan storyline yang keren abis. Sesuai dengan genrenya yaitu action dan adventure yang memberikan cerita seru pada saat dua profesor melakukan petualangan.

Fakta lainnya yang harus Anda ketahui dari film Kung Fu Yoga ini adalah adanya adegan kejar-kejaran rombongan mobil mewah saat lokasi yang ada di Dubai. Mobil-mobil seperti Lamborghini, Bugatti, Maserati, dan Infiniti juga ikut ambil bagian dalam scene. Adegan ini sudah pasti membuat B’timers yang belum nonton semakin penasaran, kan?

Uniknya lagi Chan harus latihan menari a la Bollywood. Bisa Anda bayangkan atau tidak, seorang Jackie Chan menari India. Chan dilatih oleh seorang koreografer, Farah Khan untuk bisa menari India. Proses syuting menjadi sangat seru dengan gaya Chan yang tidak menunjukkan bahawa dirinya bukan seorang senior. Very low profile.

Proses syuting di Dubai juga dimanfaatkan Chan untuk mengenal sekaligus traveling di Dubai. Chan sempat merasakan sensasi balap unta dan menggunakan pakaian tradisional Arab yaitu Kandora. Mungkin itu karena Chan baru pertama kali mengunjungi kota Dubai. Sedangkan India sudah bukan negara yang asing lagi bagi Chan. Ia juga sempat syuting di India dalam film The Myth.

Pada intinya kalau B’timers belum nonton film Kung Fu Yoga ini dijamin nyesel deh. Jackie Chan kembali membuat sejarah baru dalam dunia perfilman dengan film Kung Fu Yoga ini. (vpd) 



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE