Kontroversi Adegan Hot Adam Levine di Video Klip Baru Maroon 5 | Breaktime
Kontroversi Adegan Hot Adam Levine di Video Klip Baru Maroon 5
10.06.2015

“Sugar, yes please, won’t you come and put it down on me?” Lirik lagu yang satu ini tentu sudah sangat familiar di telinga kita semua ya, B’timers. Catchy dan segar, begitulah alunan lagu Sugar yang menjadi lagu hit band Maroon 5. Selalu menghadirkan lagu dengan musik yang unik dan enak didengar, band asal Amerika ini terbentuk pada 1997 dan terus eksis hingga kini lewat lagu-lagunya yang menggebrak.

Bicara soal unik, siapa lagi kalau bukan Adam Levine si vokalis tampan dan seksi  bersuara merdu khas yang bikin kita langsung kenal suaranya saat bernyanyi? Nah, pada awal Juni tepatnya tanggal 1 Juni 2015 kemarin, telah dirilis video klip terbaru Maroon 5 yang berjudul This Summer’s Gonna Hurt Like A Motherf****r  – dan itu menuai kontroversi. Bukan karena judulnya yang bersensor, tetapi karena Adam Levine sendiri! Why?

Dalam video klip berdurasi 5 menit 26 detik itu, terlihat sosok Levine yang baru selesai mandi dan hanya berbalut handuk, kemudian ia melepas handuknya. Adegan itu memamerkan buttocks Levine secara langsung. Kontan hal tersebut menuai kontroversi karena konten video klip itu dirasa tidak pantas dan mengganggu untuk ditonton.

Maroon 5 sukses menghibur jutaan penikmat musik di seluruh dunia sejak 1997
Maroon 5 sukses menghibur jutaan penikmat musik di seluruh dunia sejak 1997

Tentu para fans juga jadi bertanya-tanya apakah aksi Levine dalam video klip itu memang disengaja? Travis Schneider, co-director Entertainment Weekly mengatakan bahwa Levine melakukan itu tanpa kesengajaan dan seluruh adegan dalam video klip diambil secara natural. Memang konsepnya adalah all in one shot dan semua adegan dilakukan dengan alami.

Schneider sendiri memang ingin memberi banyak sentuhan pop culture yang natural  pada video klip teranyar Maroon 5 itu. Namun sayang, ide tersebut bisa dibilang gagal sebab fans menilainya dengan sudut pandang berbeda, mengira adegan Levine tersebut dilakukan dengan sengaja. Adam Levine pun turut menanggapi kontroversi ini.

Disebutkan Schneider, Levine sebenarnya juga tidak merasa nyaman memamerkan sosok belakang tubuhnya kepada para fans. Padahal, black-and-white footage itu tak hanya menunjukkan adegan tersebut, tetapi juga keseluruhan momen saat Levine berganti pakaian dan menemui rekan-rekan satu band-nya hingga mereka tampil di panggung.

Well, what do you think about this newest Maroon 5 video clip, B’timers?

Share This Article