Kocok Perut dengan Tingkah Konyol di Nine Lives! | Breaktime
Kocok Perut dengan Tingkah Konyol di Nine Lives!
15.08.2016

Bosan dengan drama yang mengharu biru, B’timers? Nah, film bertema komedi yang satu ini pas untuk Anda. Film garapan Barry Sonnenfeld dengan naskah dari Gwyn Lurie, Matt R. Allen, Caleb Wilson, Dan Antoniazzi serta Ben Shiffrin ini merupakan film komedi yang wajib ditunggu tahun 2016. Dengan judul Nine Lives, kekonyolan menggelikan pasti akan mengocok perut Anda, B’timers!

Kocok Perut dengan Tingkah Konyol di Nine Lives! | Breaktime
Hati-hati, kucing ini punya rencana, lho, B’timers!

Kucing dengan sembilan nyawa yang cantik dan lucu

Diperankan oleh bintang-bintang seperti Kevin Spacey, Jennifer Garner, Robbie Amell, Cheryl Hines, Malina Weissman dan Christopher Walken, Nine Lives sudah dirilis oleh EuropaCorp pada tanggal 5 Agustus kemarin, B’timers. Meskipun tetap bercerita mengenai masalah yang dialami oleh kebanyakan keluarga, Anda akan menemukan kekonyolan tingkat dewa makhluk berbulu bernama kucing, B’timers.

Jadi Nine Lives menceritakan tentang Tom Merek, yang merupakan kepala keluarga dengan kesibukan tinggi, karena posisinya sebagai pimpinan perusahaan. Hal ini membuatnya tidak begitu dekat dengan Rebecca (Malina Weissman) serta Lara, istrinya (Jennifer Garner). Dengan kesibukannya, dia baru bisa membeli hadiah untuk ulangtahun ke-11 putrinya pada menit terakhir.

Baca juga : THE FOUNDER, KISAH INSPIRATIF PENDIRI MCDONALD’S

Petualangan misterius sang ayah dalam tubuh kucing

Tom pergi ke toko hewan peliharaan misterius untuk membeli kucing. Dan dalam perjalanan pulang, dia mengalami kecelakaan aneh, dan membuat dirinya terjebak dalam tubuh kucing yang dia beli, B’timers. Untuk mendapatkan kembali kehidupan normalnya, ada syarat yang harus diajalani. Pilihannya hanyalah berdamai dengan keluarganya dalam waktu satu minggu atau terjebak selamanya di atas empat kaki.

Hmm, menurut Anda, bagaimana akhir ceritanya, ya? Apakah kira-kira sang ayah dalam Nine Lives mampu menjalankan petualangan penuh keajaiban ini, tidak, ya, B’timers? (NO)

Share This Article