Kisah Seru Assassin’s Creed Akan Rilis Bulan Ini | Breaktime
Kisah Seru Assassin’s Creed Akan Rilis Bulan Ini
16.12.2016

Diadaptasi dari franchise video game dengan judul yang sama, membuat gamer sejati tak sabar menanti rilisnya Assassin’s Creed akhir tahun ini, B’timers. Justin Kurzel, menyutradarai film fiksi ilmiah yang satu ini dengan menggandeng Michael Lesslie, Adam Cooper serta Bill Collage sebagai penulis naskah. Akan diperankan Michael Fassbender, Marion Cotillard, Jeremy Irons, Brendan Gleeson, Charlotte Rampling dan Michael K. Williams, menjamin film liburan ini penuh dengan aksi seru, B’timers.

Kisah Seru Assassin’s Creed Akan Rilis Bulan Ini | Breaktime
Takdir membawa Callum Lynch ke masa lalu

Dijadwalkan akan rilis pada 21 Desember, Assassin’s Creed mengambil setting yang sama persis dengan cerita di dalam video game, yang membedakannya adalah kisah mitologi yang sedikit diperluas. Di dalam Assassin’s Creed, mengisahkan bagaimana seorang terpidana, Callum Lynch, diselamatkan dari eksekusi oleh Abstergo Industries.

Nah, Abstergo Industries ini adalah sebuah organisasi modern khusus dari Templar Order. Callum Lynch dipaksa untuk berpartisipasi dalam proyek Animus demi untuk menghidupkan kembali kenangan nenek moyangnya, yaitu Aguilar de Nerha, yang merupakan seorang assassin di masa Inkuisisi Spanyol. Callum Lynch harus mempelajari ketrampilan untuk menghadapi pasukan Templar Kuno hanya berbekal sebuah kenangan Aguilar, B’timers.

Jika menyaksikan trailer selama 2 menit, cerita dalam Assassin’s Creed tampak begitu akrab dengan para gamer. Ceritanya memang mirip dengan petualangan di dalam game Assassin’s Creed, B’timers. Di mana Callum Lynch dipaksa kembali ke masa lalu, tepatnya di abad ke-12 atau sekitar 350 tahun lalu. Nah, apa pemeran utama sanggup menyelesaikan petualangannya yang bersumber dari kenangan, B’timers?

Anda sudah bisa menyaksikan kesuksesan adaptasi game dalam sebuah film andalan liburan akhir tahun kali ini, kok. So, agendakan waktu Anda untuk menonton Assassin’s Creed bersama gamer sejati lainnya 21 Desember nanti, ya, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE