Kisah Pembunuhan di Film Solace, Sudah Nonton? | Breaktime
Kisah Pembunuhan di Film Solace, Sudah Nonton?
06.09.2016

Satu lagi kilas balik film yang sudah rilis terdahulu, yakni pada tahun 2015 lalu. Berkisah tentang kriminal, film Solace adalah salah satu thriller yang sangat menarik. Solace adalah film thriller misteri Amerika yang disutradarai oleh Afonso Poyart dan dibintangi sejumlah aktor ternama seperti Anthony Hopkins, Colin Farrell, Jeffrey Dean Morgan dan Abbie Cornish.

Naskah film ini yang asli sudah dirancang dan dikembangkan sebagai sekuel untuk film thriller tahun 1995 yang berjudul Se7en, namun ide tersebut akhirnya dibatalkan dan jadilah film baru yakni Solace. Film ini berkisah tentang seorang dokter psikis, John Clancy yang diperankan Hopkins, di mana ia bekerja sama dengan agen khusus FBI diperankan Morgan, untuk mencari pembunuh berantai Charles Ambrose yang diperankan Farrell.

Baca juga : MORGAN, JADI FILM DEBUT PERTAMA LUKE SCOTT

Sudah selama dua tahun Clancy hidup dalam isolasi setelah kematian putrinya. Namun ia diminta oleh temannya, Joe, yang merupakan agen FBI untuk membantunya memecahkan kasus pembunuhan berantai dan mencari pelakunya. Faktanya adalah, Ambrose juga merupakan seorang psikis, yang bahkan jauh lebih “psikis” daripada Clancy.

Kisah Pembunuhan di Film Solace, Sudah Nonton? | Breaktime
Salah satu adegan di film Solace

Film Solace sendiri sudah premier di Turki pada 24 April 2015 di Turki sebelum mendapatkan screening di Toronto International Film Festival pada 9 September 2015. Sementara di Amerika Utara, film ini dirilis pada 2 September 2016. Di Indonesia sendiri perilisannya adalah pada tanggal 9 Agustus 2016 lalu.

Film bertabur aktor terkenal ini mengambil lokasi syuting di Amerika Serikat dan juga Brazil. Dalam durasi 101 menit, Anda penyuka thriller akan disuguhi cerita misteri yang menarik dan menegangkan dalam film Solace ini. B’timers sudah nonton? Kalau belum, lihat dulu trailer-nya di sini. (md)

Share This Article