Kisah Cinta Mengharukan dalam Film Magic Hour | Breaktime
Kisah Cinta Mengharukan dalam Film Magic Hour
27.08.2015

B'timers suka film romantis? Magic Hour mungkin jadi pilihan tepat untuk Anda tonton bersama pasangan atau sahabat. Film yang disturadarai oleh Asep Kusdinar ini menghadirkan cukup banyak konflik di dalamnya. Selain itu, Asep juga memilih artis dan aktor terbaik untuk memerankan masing-masing tokoh di dalam film ini, antara lain Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Nadya A. Pramudita, dan Rizky Nazar.

Tokoh utama dalam film in adalah Raina (Michelle Ziudith), yang digambarkan sangat menyukai hujan. Raina dihadapkan pada situasi cinta segitiga antara dirinya, Dimas (Dimas Anggara), dan Toby (Rizky Nazar). Raina sebenarnya memendam rasa pada Dimas. Namun, ia juga tak bisa meninggalkan sahabatnya, Toby, begitu saja.

Di sisi lain, Toby sudah dijodohkan dengan Gweny (Nadya A. Pramudita), yang tidak lain adalah sahabat Raina. Kisah berlanjut dan Raina dipusingkan dengan cintanya yang rumit serta keinginan untuk menjaga perasaan orang-orang terdekatnya agar tak terluka.

Film ini merupakan adaptasi dari novel karya Tisa TS. dan Stanley Meulen yang berjudul Magic Hour: Let In The Unexpected. Magic Hour diprediksi menjadi salah satu film Indonesia yang mampu menarik perhatian para penonton, terutama dari kalangan anak muda.

Magic Hour juga menghadirkan banyak konflik batin dan menurut Asep, tidak akan membuat para penonton merasa bosan. Asep berharap, film ini bisa menyusul kesuksesan kayanya sebelumnya yang cukup diperhitungkan, Bismillah Aku Mencintaimu.

Bagaimana dengan B’timers? Tertarik juga mengikuti kisah cinta Raina dalam film Magic Hour?

Share This Article