King Arthur: Legend of the Sword Segera Dirilis! | Breaktime
King Arthur: Legend of the Sword Segera Dirilis!
08.05.2017

Penggemar kisah fantasi bakalan segera dimanjakan dengan dirilisnya King Arthur: Legend of the Sword, nih, B’timers. Cerita yang disutradarai oleh Guy Ritchie tersebut akan mengisahkan sebuah legenda yang sangat populer di seluruh dunia.

Dengan berbekal naskah yang juga ditulis oleh sang sutradara, bersama dengan Joby Harold dan Lionel Wigram, King Arthur: Legend of the Sword ini mendapatkan inspirasi dari sebuah legenda bangsa yang berada di bawah kepemerintahan Raja Arthur, B’timers.

King Arthur: Legend of the Sword dijadwalkan akan rilis di Amerika Serikat di tanggal 12 Mei yang akan datang. Penonton pun akan dimanjakan dengan pilihan 2D dan RealD 3D yang akan membuat mereka seolah ikut masuk ke dalam petualangan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Fakta di Balik Pembuatan The Hobbit Mengejutkan!

Film yang akan dibintangi oleh Charlie Hunnam sebagai karakter utama. Ikut bermain di dalam film King Arthur: Legend of the Sword, yaitu Àstrid Bergès-Frisbey, Djimon Hounsou, Aidan Gillen serta ada juga Jude Law dan Eric Bana yang akan memerankan karakter pembantu di dalam film tersebut.

Bercerita tentang Arthur muda yang tengah berjalan-jalan di sekitar jalanan Londinium bersama dengan rekan-rekannya, menyadari ada sesuatu yang tidak pernah dia bayangkan selama ini terjadi. Pada hari itu dia menemukan sejarah yang akan menuntunya ke masa depan yang sangat baru.

King Arthur: Legend of the Sword Segera Dirilis! | Breaktime
Arthur yang mencoba menarik pedang dari batu

Tak seperti bayangannya selama ini, ternyata secara tidak disadari oleh Arthur, ada darah keturunan dari kerajaan yang mengalir di dalam tubuhnya, B’timers. Hal tersebut baru dia sadari di saat menarik sebuah pedang yang terpasang pada batu.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Rayakan Hari Pendidikan Dengan 5 Film Ini!

Seperti yang kita dengar dalam sejarah. Ada ribuan orang dari segala penjuru dunia yang mencoba untuk membebaskan pedang tersebut, jauh sebelum Arthur datang. Namun tak ada seorangpun yang sukses di dalam menyelesaikan misi tersebut. Bahkan dengan sekuat tenaga, mereka gagal.

King Arthur: Legend of the Sword Segera Dirilis! | Breaktime
Tirani yang harus dikalahkan King Arthur

Dengan pedang di tangan, tentu saja ada tanggung jawab serta misi yang harus diselesaikan oleh Arthur. Arthur harus ikut berperang melawan kejahatan yang selama ini justru dia hindari, B’timers. Dan untuk membantu Arthur, ada sosok wanita muda misterius, Guinevere.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
5 Sosok Ajaib Dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2

Arthur harus memutuskan kapan waktunya demi menunjukkan kekuatannya menghabisi kejahatan yang ada di muka bumi ini, B’timers. Tak hanya itu, dia pun harus belajar menguasai keahlian dan juga seni di dalam menggunakan pedang dan tak ketinggalan menghadapi iblisnya.

Di balik misinya tersebut, Arthur harus mempersatukan orang-orang demi membantunya mengalahkan tirani yang dikendalikan oleh Vortigern yang saat ini tengah memerintah dan menguasai seluruh istana. Vortigern ternyata merupakan pembunuh orang tua Arthur dan mncuri mahkota miliknya.

Untuk merebut kekuasaan di istana dan negara yang memang sebenarnya menjadi hak Arthur, ternyata bukanlah merupakan hal yang sangat mudah untuk dijalankan, lho, B’timers. Arthur harus mengahadapi begitu banyak musuh yang menentangnya. Misi tersebut pun menjadi hal yang berat.

Nah, jika Anda ingin menyaksikan keberanian yang menemani Arthur di dalam legenda terkenal, jangan lupa untuk menonton King Arthur: Legend of the Sword di bioskop pekan ini, ya, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE