Ketegangan The Transporter Berlanjut Di Seri Refueled! | Breaktime
Ketegangan The Transporter Berlanjut Di Seri Refueled!
02.10.2015

Apakah B'timers pecinta film aksi? Kalau iya, pasti Anda sudah tidak asing dengan film The Transporter. Ya, film ini baru saja rilis beberapa hari yang lalu dan banyak sekali peminat serial The Transporter yang menunggu kehadiran seri terbaru ini. The Transporter Refuelded, menyajikan sebuah aksi menantang yang tetap bertemakan kisah pengiriman barang yang berbahaya.

Frank Martin, sang tokoh utama mendapati sebuah tugas penting dari seorang wanita bernama Anna. Sebelum menerima tugas mengirim barang, seperti biasanya Frank mengajukan 3 syarat untuk menyetujui pengiriman tersebut. Yang pertama, kesepakatan tidak akan dirubah, ke dua tidak ada nama, dan yang terakhir tidak boleh membuka isi paket sampai kapanpun.

Anna yang mendapati persayaratan tersebut langsung menyetujui kesepakatan itu dan meminta Frank untuk segera melakukan pengiriman. Frank pun melanjutkan perjalanan ke tempat persetujuan untuk mengambil paket. Saat sampai di tujuan, Frank mendapati dirinya seperti dipermainkan karena paket yang diterima tidak seperti yang diperkirakan.

Ternyata dugaannya benar. Saat pengantaran paket berlangsung, ayah dari Frank, Ray Stevenson, disandera. Untuk membebaskannya, Frank harus menyetujui kesepakatan baru guna membantu Anna menyelidiki geng-geng yang melakukan human trafficking.

Seperti film The Transporter sebelumnya, sang transporter memiliki bermacam teknologi baru dalam menjalankan misinya. Selain teknologi baru, ketangkasan dan seni bela diri dari transporter itu sendiri semakin memukau. Menurut sang sutradara Camille Delamarre, film ini akan laku keras seperti seri-seri sebelumnya.

Sang penulis, Bill Collage dan Adam Cooper mengatakan hal yang sama. Menurut keduanya, dari segi cerita The Transporter yang baru memiliki alur yang menarik dan tidak membosankan. Bintang-bintang yang memerankan film ini pun juga tak kalah menariknya. Ed Skrein yang memerankan Frank dan Loan Chabanol sebagai Anna tampil sempurna saat proses pengambilan gambar.

Share This Article