Ketahui Ini Menjelang Rilisnya Justice League | Breaktime
Ketahui Ini Menjelang Rilisnya Justice League
10.11.2017

Setelah menanti sekian lama, para penggemar DC Comic dan film DC Extended Universe akhirnya siap menyaksikan film Justice League yang mulai tayang serempak di bioskop Amerika Serikat dan seluruh dunia pada 17 November 2017 pekan depan. Sebagai sekuel langsung dari Batman v Superman: Dawn of Justice, Justice league masih disutradari oleh Zack Snyder dan mengangkat jalan cerita yang melanjutkan kisah peperangan akbar di dunia sepeninggal Superman yang tewas di Dawn of Justice. Film Justice League kali ini kembali menghadirkan Ben Affleck sebagai Batman dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman, dengan tambahan beberapa aanggota Justice League yakni Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai Flash, dan Ray Fisher sebagai Cyborg.

Apabila Anda pembaca setia DC Comic atau telah mengikuti seluruh film DC Extended Universe, satu hal pasti yang B’timers ketahui ialah bahwa Superman telah mati di film Dawn of the Justice. Sesudah mengorbankan dirinya sendiri untuk menghancurkan tokoh antagonis Doomsday di akhir film tersebut, penduduk Bumi masih berduka atas kematian Superman serta ditambah lagi dengan banyaknya kejahatan dan monster sejak peristiwa tragis tersebut. Beberapa trailer baru yang telah dirilis serta banyaknya fan theories yang beredar di dunia maya silang sengkarut dan memberikan aneka rumor yang berpotensi sebagai spoiler.

Para penggemar yang memiliki kecenderungan masokisme dan tak keberatan mendapatkan spoiler tentunya telah mengetahui bahwa dalam salah satu video trailer, terdapat adegan Lois Lane, kekasih Superman yang memimpikannya kembali hidup. Dream sequence tersebut kabarnya menjadi salah satu momen munculnya sang Man of Steel di film Justice League. Akankah Superman hanya muncul dalam beberapa adegan kilas balik atau benar-benar kembali dihidupkan seperti rumor yang banyak beredar?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Romantisme Nostalgia Ayat-Ayat Cinta 2 Sinopsis
Ketahui Ini Menjelang Rilisnya Justice League | Breaktime
Akankah Superman kembali hadir dalam Justice League?

Dalam trailer tersebut para penggemar sejati tentu akan dibuat tercabik-cabik menyaksikan adegan emosional Lois Lane yang terbangun sendirian di ranjangnya setelah memimpikan Superman yang kembali hidup. Seakan untuk menegaskan penonton maupun bagi yang belum menyaksikan Dawn of the Justice, terlihat adegan Lois Lane menaburkan tanah di makam Superman. Rangkaian mimpi tak hanya menghantui Lois Lane, tapi juga diartikan Batman sebagai pertanda akan hadirnya musuh yang lebih mematikan di masa mendatang, hingga memotivasinya untuk bersama-sama Wonder Woman mengumpulkan superheroes lainnya untuk bersiap menjaga kelangsungan hidup di Bumi.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Harmonisnya Keluarga Disfungsi di Daddy’s Home 2

Justice League digadang-gadang sebagai momen kembalinya Superman di layar lebar, sebagai tafsir bebas dari versi komik DC di awal tahun 1990-an yang bertajuk Death and Return of Superman. Beberapa gambar Henry Cavill, sang pemeran Superman, tampil dalam kostum Superman berwarna hitam baru-baru ini beredar di Internet dan seakan memberi petunjuk akan inkarnasi Superman di film Justice League. Lebih jauh lagi, beberapa fan theories menuturkan bahwa kebangkitan Superman bukan suatu hal yang mustahil, apabila dengan kekayaan berlimpah dan kecanggihan teknologi yang dimiliki Batman. Petunjuk akan kebangkitan sang pemilik alter ego Clark Kent tersebut terlalu jelas membayangi di setiap trailer dan wawancara yang sejauh ini telah dirilis berkaitan dengan Justice League.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Seram! Inilah Film Horor Terbaik Sepanjang Masa

Tentu saja, tidaklah mengejutkan bahwa Superman benar-benar kembali bangkit di film Justice League, terlebih lagi di saat genting pertempuran melawan Steppenwolf. Trailer-trailer Justice League yang hadir sejauh ini menunjukkan bahwa para superheroes anggota Justice League nampak kewalahan menghadapi serbuan musuh yang mengancam kedamaian Bumi. Kembalinya Superman menjadi salah satu jalan cerita yang paling logis sebagai klimaks di film yang berdurasi kurang-lebih 2 jam ini. Penasaran, B’timers? Saksikan langsung dalam versi 2D, 3D, maupun IMAX di bioskop kesayangan Anda ya! (dee)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE