Kesuksesan Film Berkat Aktor dan Special Effect! | Breaktime
Kesuksesan Film Berkat Aktor dan Special Effect!
14.05.2017

Seperti nutrisi makanan yang tersembunyi di dalam tampilan yang cantik, sebagian besar film yang Anda tonton pun penuh dengan sentuhan sulap yang menghasilkan keajaiban yang membuat mata memandang dengan penuh takjub. Bahkan tidak jarang kita tidak mengenali aktor yang beraksi di balik sebuah karakter karena penggunaan special effect yang begitu berteknologi di dalam film tersebut.

Dan bukan hal yang mengejutkan jika di banyak film justru menyembunyikan aktor berbakat yang mereka sewa di balik kostum ditambah dengan kecanggihan teknologi yang rumit. Di bawah ini adalah beberapa film yang meraih kesuksesan karena mereka menyembunyikan aktor hebat dengan special effect yang mengagumkan, B’timers. Apa saja? Let’s check this out!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Aaron Taylor-Johnson Ikut Perang di Film The War

Orang yang bersembunyi di balik sosok Blobfish di film Force Awakens sebenarnya adalah Simon Pegg. Salah satu trilogi Star Wars mengenalkan sosok alien super gembul yang berasal dari planet bergurun pasir. Anda mungkin tidak pernah menduga jika sosok di balik karakter tersebut merupakan aktor yang sudah cukup terkenal. Dia juga muncul dalam film Shaun of the Dead, Hot Fuzz, dan Star Trek.

Kesuksesan Film Berkat Aktor dan Special Effect! | Breaktime
Ada aktor hebat di balik kostum sebuah karakter

Gary Oldman harus merasakan penderitaan penuh selama proses merias wajahnya berlangsung. Coba Anda bayangkan, proses tersebut menghabiskan waktu selama 6 jam, lho, B’timers. Aktor yang satu ini dikenal sebagai aktor yang paling bisa berubah menjadi karakter apapun. Di dilm Hannibal misalnya, dia memerankan Ray Liotta yang merupakan salah satu korban selamat dari Hannibal Lecter.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
King Arthur: Legend of the Sword Segera Dirilis!

Pernahkah Anda menyaksikan penampilan Keanu Reeves yang memerankan karakter Ortiz the Dog Boy, B’timers? Di dalam sebuah film komedi dari tahun 1993 ini memang tidak terlalu terkenal seperti film yang dibawakan oleh aktor tampan dari film Matrix. Namun di sini dia memainkan peran yang tak kalah pentingnya, meski wajahnya harus tertutup kostum konyol dan make up yang berat menutupi wajah.

Kesuksesan Film Berkat Aktor dan Special Effect! | Breaktime
Salah satu korban Hannibal yang masih hidup

Guy Pearce mengenakan make up karakter sebagai orang tua di dalam film Prometheus. Jangan bilang Anda tidak mengenali aktor hebat yang bersembunyi di balik kostum tersebut, B’timers? Namun sayang adegan tersebut tidak pernah difilmkan. Mungkin sutradara telah menemukan aktor tua dengan umur yang sesuai untuk memerankan karakter tersebut. Siapa yang tahu?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Fakta di Balik Pembuatan The Hobbit Mengejutkan!

Ada begitu banyak bintang rock yang bermain di dalam film Aliens and Zombies, B’timers. Jika pada film Star Trek kita diperlihatkan begitu banyak jenis kehidupan yang ada di luar sana, maka di film yang satu ini, manusia diberikan efek tambahan berupa tentakel dan benda lainnya yang menempel di hidung dan telinga mereka. Salah satu yang tidak akan Anda kenali adalah Tom Morello yang turut bermain di sini.

Sudahkah Anda melihat Glenn Close sebagai Pirate in Hook, B’timers? Ya, aktor hebat ini memang memegang peran besar di dalam sebuah film. Alasannya adakah karena Close berteman dengan Robin Williams. Jadi pada saat itu Steven Spielberg mendekatinya dan mengajukan pertanyaan, bersediakah dirinya berperan sebagai bajak laut. Dengan kostum, tak ada  seorangpun yang tahu dia bukan pria.

Itulah beberapa film yang sukses menyembunyikan aktor hebat dengan special effect maupun kostum yang mengagumkan, B’timers! (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE