Kenali Pribadi Si Dia dari Film Kesukaannya | Breaktime
Kenali Pribadi Si Dia dari Film Kesukaannya
11.04.2018

Si doi suka suka sekali menghabiskan waktunya untuk menonton film. Nah, kesempatan kita nih untuk mengetahui si dia gimana sih orangnya. Ternyata kita bisa mengetahui kepribadian dia dari genre film yang paling si dia suka. Penasaran? Cek yuk.

Horror

Orang pecinta genre horror ini udah pasti tipe orang yang berani dan biasanya tipikal orang yang gak peduli tentang pendapat orang. Karena kalian tau gak sih orang yang suka nonton horror itu kan udah pasti bisa melawan rasa takutnya dan menikmati ketakutan ketika menonton film tersebut.

Musical

Kalian termasuk orang yang ramah dan suka menjadi pusat perhatian orang. Biasanya seseorang yang menyukai genre musical ini ia sangat menghargai dan menyukai seni.

Romance

Kalo diliat dari judulnya pasti tipe orang ini tipe seseorang yang romantis dan pengennya di romantisin. Karena ketika dia menonton film bergenre ini pasti dia suka membayangkan adegan – adegannya terjadi di kehidupan nyatanya.

Action

Si doi suka genre ini? tandanya dia suka hal – hal yang menantang tuh, dia pun suka banget berpetualang. Coba ajak si dia petualang, so sweet juga kan hehe.

Comedy

Udah pasti orang – orang pecinta komedi ini hidupnya santai, konyol dan menyenangkan. Karena mereka pecinta genre ini gak mau tontonan yang terlalu berat. Buat mereka tujuan menonton yang buat senang – senang dan melepaskan penat di kepala.

Fantasy

IDEALIS! Kenapa? Karena orang yang menonton genre ini berfikir kalo setiap orang itu dilahirkan dengan talenta – talentannya. dia pun suka mencari hal – hal baru dan dia tidak suka keramain.

Kira – kira doi kamu pribadinya yang mana nih?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE