Jack Sparrow dalam Pirates of the Caribbean 5? | Breaktime
Kemana Sosok Jack Sparrow dalam Pirates of the Caribbean 5?
04.10.2016

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales adalah sebuah film fantasi Amerika, sekaligus menjadi film ke-5 dari serial film Pirates of the Caribbean. Film yang disutradarai oleh Joachim Ronning dan Espen Sandberg ini telah dirilis di beberapa negara, yaitu Spanyol, Perancis, Itali, dan Brazil. Namun, rencana akan tayang di bioskop seluruh dunia adalah tanggal 26 Mei 2017. Meskipun begitu, trailer film ini telah dirilis.

Dalam film ke-5 ini Anda masih akan melihat wajah-wajah lama, seperti Johnny Depp, Geoffrey Rush, dan Kevin McNally. Selain wajah-wajah lama, film ini juga akan dibintangi oleh Javier Bardem, Brenton Thwaites, dan Kaya Scodelario.

Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales mengisahkan saat Kapten Jack Sparrow dikejar oleh musuh lamanya, yaitu Kapten Salazar bersama dengan kru bajak laut hantu yang melarikan diri dari Devil’s Triangle. Mereka bertekad untuk membunuh semua bajak laut yang sedang berlayar.

Jack mencari Trident of Poseidon, yaitu sebuah artefak yang memiliki kekuatan dan mengontrol seluruh lautan untuk mengalahkan Salazar.

Anda bisa melihatnya sendiri dalam trailer film ini. Namun, trailer yang berdurasi 1 menit 49 detik ini tidak menunjukkan adanya sosok Jack Sparrow. Trailer film ini terkesan sangat menegangkan dan sangat gelap.

Justru dalam trailernya menunjukkan aksi perdana Javier Bardem sebagai Kapten Salazar yang membawa pesan bahwa “Kematian akan langsung datang padanya.” Lalu kemana sang pemeran utama, Jack Sparrow?

Dalam ceritanya, Jack tengah diburu oleh si Kapten Hantu. Kemungkinan besar ia sedang bersembunyi atau mencari Trident of Poseidon untuk mengalahkan Salazar. Yang jelas sosok Jack tidak akan Anda temui dalam trailernya dan Anda harus sabar menunggu aksi Johnny Depp tahun depan. (vpd)

Share This Article