Kelucuan Zoolander 2 Bikin Terpingkal-Pingkal | Breaktime
Kelucuan Zoolander 2 yang Bikin Terpingkal-Pingkal
15.02.2016

Sebuah film komedi Paramount Pictures, Red Hour Films, Scott Rudin Productions dengan judul Zoolander 2 merupakan seri kedua setelah Zoolander pertama yang dirilis beberapa tahun silam. Masih dibintangi beberapa aktor yang sama dari seri pertamanya, film ini pastinya akan sangat menarik untuk ditonton. Bagi Anda yang belum mengetahui seperti apa review dari film ini, berikut kilasannya:

Derek Zoolander yang sebelumnya berhasil melewati semua masalah bersama Hansel McDonald kembali harus menghadapi masalah baru. Kali ini datang dari dunia model yang menurut desas-desus ada seorang pembunuh bayaran yang melakukan kejahatan di kotanya.

Motif dari pembunuh tersebut sedikit unik, yaitu membunuh para aktor dan artis terkenal dengan paras menarik. Pada suatu malam, Justin Bieber, artis pendatang baru yang namanya cukup terkenal sedang berjalan kaki di sudut kota. Sampai ia akhirnya dikejar dua orang dengan motorcross dari arah gang.

Justin dihujani tembakan peluru oleh kedua orang tersebut. Ia tidak ingin tinggal diam saja, ia berlari ke sudut gang lalu melompat ke arah salah satu pengendara motorcross tersebut hingga terjatuh. Tapi, malang nasibnya karena Justin harus tertembak di dada oleh pengendara lainnya. Sebelum ia tewas, ia sempat melakukan selfie terakhir dengan ekspresi lucu.

Kematian Justin ternyata bukan yang pertama yang terjadi. Ia adalah korban keenam dari deretan artis yang mati secara misterius. Pihak pemerintah tidak tinggal diam saja atas kasus yang terjadi. Interpol melakukan penyelidikan, namun mereka tidak menemukan jejak yang kuat.

Akhirnya, interpol pun memutuskan untuk menghubungi Zoolander yang dulunya pernah terlibat masalah yang hampir sama. Zoolander awalnya menolak karena ia merasa ragu akan tugas yang diembankan padanya. Ia merasa bahwa dirinya sudah tidak bisa berbaur lagi dengan dunia kriminal itu.

Namun, setelah diyakinkan oleh seorang wanita dari interpol akhirnya ia pun memutuskan untuk bergabung. Di sisi lain, penjahat yang pernah ia kalahkan, Jacobim Mugatu telah melewati masa tahanannya dari penjara. Mugatu berniat untuk membalas dendam kepada Zoolander yang pernah mengalahkannya dulu. Akankah Zoolander berhasil menyelesaikan misinya? Atau justru kekacauan yang akan mereka temukan?

Zoolander 2 akan rilis dalam waktu dekat. Bagi Anda yang pernah menonton seri pertama dari film ini, pastikan Anda menyiapkan diri karena Zoolander 2 akan semakin memunculkan gelak tawa. Yang membuatnya sangat menghibur adalah aktris dan aktor yang memerankan sudah sering bermain untuk film genre komedi.

Beberapa bintang tersebut adalah Ben Stiller, Penélope Cruz, Owen Wilson, Macaulay Culkin, Will Ferrell, Olivia Munn. Bagaimana, B'timers? Tertarik untuk menonton film yang satu ini? (wsu)

Share This Article