Kelucuan Sing, Film Audisi Musik untuk Hewan | Breaktime
Kelucuan Sing, Film Audisi Musik untuk Hewan
26.02.2016

Bagaimana jadinya kalau sebuah bisnis teater yang hampir bangkrut disulap menjadi panggung pencarian bakat terkenal? Dan tahukah Anda, yang melakukan hal tersebut justru para binatang yang bisa berbicara. Ya, baru-baru ini hadir sebuah teaser trailer sebuah film yang akan dirilis tanggal 21 Desember 2016.

Sing adalah judul dari film yang merupakan garapan dari Illumination Entertainment dan Universal Picture ini. Bagi Anda yang belum mengetahui seperti apa sinopsis dari film yang satu ini, berikut selengkapnya.

Seekor koala yang bernama Buster memiliki sebuah keinginan untuk menjadi pengusaha sukses di tengah-tengah ibu kota. Buster mengajak sahabatnya, domba bernama Eddie dalam mengembangkan bisnis teaternya. Saat ia memulai usahanya, jalan buntulah yang ditemui.

Setelah berpikir cukup lama akhirnya mereka pun menemukan sebuah jalan keluar. Buster menyampaikan idenya pada Eddie untuk membuat sebuah panggung pencarian bakat. Eddie awalnya ragu dengan pendapat tersebut, tapi setelah melihat keadaan gedung teater yang selalu sepi dan tidak pernah dikunjungi banyak orang, akhirnya ia menyetujui hal tersebut.

Saat itulah Buster mulai mewujudkan niatannya. Ia mencetak banyak pamflet yang bertuliskan tentang pencarian bakat dengan lokasi di gedung teater miliknya. Ketika hendak menyebarkan pamflet tersebut, terjadilah sesuatu yang menarik. Kipas angin yang menyala membuat pamflet yang dipegang rekannya tertiup angin dan terbang keluar jendela.

Pamflet-pamflet itu terbang dan uniknya mereka tersebar kepada binatang-binatang yang berbakat. Berkat itulah audisi pencarian bakatnya ramai dikunjungi binatang-binatang hebat. Buster pun terkagum-kagum melihat bakat dari para pendaftar yang tampil. Namun, semuanya tidak berhenti di situ saja, akankah bisnis yang sedang ia kembangkan ini sukses?

Pengisi suara masing-masing karakter hewan di film Sing dipercayakan kepada aktor dan aktris ternama seperti Scarlett Johansson, Taron Egerton, Matthew McConaughey, Reese Witherspoon, Nick Kroll, Peter Serafinowicz, John C. Reilly, dan Seth MacFarlane. Nah, setelah melihat daftar nama bintang dan sinopsis filmnya, tidakkah B’timers tertarik untuk menonton film Sing ini? (wsu)

Share This Article