Kelucuan Minions Kembali Hadir Di Despicable Me 3 | Breaktime
Kelucuan Minions Kembali Hadir Di Despicable Me 3
27.06.2017

Siapa yang tidak kenal Minions? Si kuning bantet dengan suara cemprengnya dan bahasa yang aneh namun menggemaskan. Saking terkenalnya mereka, banyak perusahaan yang menggunakan mereka sebagai bintang iklan. Jika tidak percaya, Anda bisa cek di Youtube. Apakah B’timers kangen melihat aksi nakal mereka? Pada akhir bulan Juni 2017 mereka akan hadir lagi di film terbaru yaitu Despicable Me 3.

Film ini adalah film ketiga dari franchise Despicable Me yang mengangkat namanya sejak film pertama di tahun 2010 dan sekuelnya di tahun 2013. Ada juga prekuel spin-off tentang Minion yang unyu di tahun 2015.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Curahan Pilu Dalam Surat Kecil Untuk Tuhan

Jika melihat sekilas, kartun Despicable Me nampaknya merupakan parodi dari franchise James Bond, tapi di balik semua itu, mereka benar-benar mempunyai nilai-nilai kekeluargaan yang bagus. Pada film pertama, para Minions yang patuh pada Gru setuju untuk memprioritaskan hidupnya pada tiga putrinya yang baru diadopsi.

Kemudian, dalam sekuelnya, Gru bertemu dengan soulmate-nya yaitu Lucy Wilde dan menikahinya. Sekarang di film terbaru pada trilogy Depsicable Me, Gru menemukan saudara kembarnya yang sudah lama hilang, Dru, yang memberi sudut pAndang lain dalam nilai kekeluargaan di film ini

Gru di film ini adalah anggota Liga Anti-Villain dan bertugas untuk menangkap Balthazar Bratt, bintang ex-child mullet-sports pada tahun 1980an yang beralih melakukan kejahatan saat karir showbiz-nya memburuk. Tapi saat Bratt lolos dari penangkapan, Gru dan Lucy dipecat dari AVL oleh atasan baru mereka. Gru menerima undangan dari saudaranya yang telah lama hilang, Dru, untuk mengunjungi rumahnya. Di sana, Dru menggoda Gru untuk kembali menjadi jahat.

Kelucuan Minions Kembali Hadir Di Despicable Me 3 | Breaktime
Nggak sabar melihat kelucuan Minions!
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Aksi Ethan Hawke di dalam Drama Menyentuh Maudie

Steve Carrell bekerja dua kali dalam film ini yaitu mendubbbing baik Gru dan kembarannya Dru. Tentu saja, ada tantangan ekstra untuk memberi setiap saudara kepribadian yang berbeda. Gru sama efisien dan tidak-omong kosong seperti biasanya. Dru, di sisi lain, adalah orang baru dalam bisnis pencurian sehingga lucu sekali melihat Dru merusak rencana Gru.

Hubungan Gru dengan anak perempuannya merupakan aspek favorit dari dua film "Despicable Me" yang pertama. Namun, dalam film ini, susah bagi Lucy untuk mendapat posisi yang pas. Tidak benar-benar terasa chemistry antara Gru dan Lucy (disuarakan oleh Kristen Wiig). Kenyataannya, gadis-gadis itu sendiri tidak mendapat peran banyak di sini.

Penjahat baru Balthazar Bratt (disuarakan oleh Trey Parker) digambarkan sangat menyebalkan dengan cara dia bertindak dan penampilannya, tapi sebenarnya ada hal yang menarik pada keterikatan patologisnya terhadap musik dan fashion tahun 1980-an. Hal ini menyebabkan soundtrack film menjadi penuh dengan hits pop tahun 1980-an, seperti "Bad", "Take On Me," "99 Luftballons," dan "Into the Groove," kalau pun ada orang dewasa yang menonton, mereka akan langsung suka karena lagu - lagunya yang hits.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
4 Pahlawan Ini Dianggap Tidak Becus Dalam Film

Dalam film ini, para Minions bosan menjadi orang yang baik hati sehingga mereka melakukan serangkaian walk-out terhadap Gru. Dengan melakukan hal itu, mereka melakukan cerita mereka sendiri terpisah dari Gru dan Dru ketika mereka melakukan tindak kriminal dan akhirnya di penjara.

Film ini diprediksi akan sangat banyak menarik jumlah penonton, bahkan mungkin lebih dari jumlah penonton di film Despicable Me dan Despicable Me 2. Hal ini karena rating di 2 film sebelumnya sangat bagus dan dapat dipastikan mereka akan menonton untuk film terbarunya ini. Jika B’timers juga pecinta Despicable Me, yuk ajak teman dan keluarga untuk nonton bareng si Minion unyu di bioskop – bioskop kesayangan Anda! (am)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE