The Darkness, Keluarga Kevin Bacon Diteror Setan | Breaktime
Keluarga Kevin Bacon Diteror Setan di 'The Darkness'
11.05.2016

Apa jadinya jika liburan yang seharusnya menyenangkan malah berujung pada perjalanan mistis yang mengerikan? Ini seperti yang dialami oleh Peter Taylor (Kevin Bacon) dan keluarganya dalam film horor upcoming berjudul The Darkness (2016). Mereka harus membawa pulang teror sial yang terus membuntuti hingga ke rumah.

Kejadian tersebut bermula ketika putra bungsu Peter, Michael Tylor (David Mazouz), membawa pulang sebuah batu aneh dan misterius yang didaptkannya dari liburan Grand Canyon. Setelah membawa serta batu tersebut hingga ke rumah, Michael mengalami perubahan-perubahan drastis yang membuatnya tampak aneh dan menyeramkan.

The Darkness, Keluarga Kevin Bacon Diteror Setan | Breaktime
Salah satu adegan dalam film ‘The Darkness’

Bukan hanya pada sang anak, seluruh anggota keluarga juga jadi terancam nyawanya karena teror mencekam tersebut. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi selanjutnya hingga film dirilis di bioskop pada Jumat 13 Mei 2016 nanti.

The Darkness (2016) adalah film bergenre horor thriller produksi BH Tilt. Meski bukan produksi PH (Production House) raksasa, film ini digadang-gadang akan sukses besar karena ditangani produser bertangan dingin yang menghasilkan film-film horor blockbuster seperti The Visit dan Insidious. Apalagi, film The Darkness ini bisa menjadi film pengobat rindu para penggemar Bacon untuk menyaksikan aktingnya setelah hiatus dari layar lebar sejak 2007 lalu.

The Darkness, Keluarga Kevin Bacon Diteror Setan | Breaktime
Teror jahat telapak tangan hitam

Sementara itu, selain dibintangi oleh Bacon dan Mazouz, film yang diarahkan oleh sutradara Greg Mclean itu juga akan diramaikan oleh sederet bintang seperti Radha Mitchell, Lucy Fry, Jennifer Morrison, Tara Lynne Barr, Paul Reiser dan lainnya.

Film ini patut dinantikan untuk ditonton jika Anda mengaku sebagai penggemar film horor thriller apalagi jika Anda juga penggemar Bacon. Bagi yang sudah tidak sabar, jangan khawatri karena tanggal 13 Mei sudah ada di depan mata. Sambil menunggu, saksikan trailernya di bawah ini, yuk! (nap)

Share This Article