Kedahsyatan Superheroes di The Justice League 1 | Breaktime
Kedahsyatan Superheroes di The Justice League 1
27.09.2017

Setelah Marvel sukses dengan berseri-seri film superheroes Marvel Universe, kini giliran DC membuahkan karya berupa film kelima dalam installment DC Extended Universe bertajuk The Justice League 1. Meski baru resmi dirilis pada 17 November 2017 kelak, tim produksi film superheros ini sudah secara resmi menyatakan bahwa sekuel dari film ini akan ditayangkan pada Juni 2019 yang akan datang dengan sutradara yang sama, yakni Zack Snyder. Selain dari penikmat komik DC, film superheroes yang satu ini tentunya sudah dinantikan oleh moviegoers di seluruh penjuru dunia, terutama karena sederetan bintang papan atas Hollywood yang muncul dalam daftar cast.

Film yang rencananya akan dirilis dalam versi 2D, 3D, dan IMAX ini mengisahkan bahwa Bumi tengah berada di bawah ancaman serang makhluk jahat Parademons dan pimpinannya Steppenwolf. Bruce Wayne, sosok di balik Batman dan Diana Prince alias Wonder Woman merupakan kedua manusia super yang bermaksud mencegah terjadinya bencana dan kemusnahan di Bumi dengan mengumpulkan para superheroes lainnya. Bruce Wayne, pengusaha dan pemilik Wayne Enterprises yang juga merupakan sosok di balik Batman kembali diperankan oleh Ben Affleck yang juga memerankan karakter tersebut dalam berbagai seri film DC Extended Universe sebelumnya. Demikian juga dengan Gal Gadot yang kembali muncul sebagai Diana Prince alias warrior princess suku Amazonian dari Themiscira yang juga merupakan putri Zeus.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kesabaran Perjuangan Kelas Bawah di Film Turah

Beberapa superheroes yang direkrut oleh Bruce Wayne dan Diana Prince ialah Barry Allen, penyelidik forensik Central City yang juga memiliki alter ego sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Victor Stone alias Cyborg, serta Arthur Curry alias Aquaman yang diperankan oleh Jason Momoa. Kabarnya, Clark Kent alias Superman juga akan muncul dalam The Justice League 1 dan kembali diperankan oleh Henry Cavill. Kabar tersebut sempat dibantah kalnagan pecinta film karena Superman nampak tewas di bagian akhir film Batman vs Superman : Dawn of the Justice. Namun berita kemunculan Superman semakin diperkuat oleh sosoknya yang nampak dalam berbagai poster film yang dirilis resmi oleh rumah produksi DC Films dan Warner Bros Picture. Di kalangan penggemar komik dan film DC Extended Universe juga santer terdengar kabar bahwa sosok Green Lantern juga akan muncul dalam film ini.

Kedahsyatan Superheroes di The Justice League 1 | Breaktime
Sekumpulan superheroes yang muncul dalam Justice League

Selain dari para pemeran tersebut, penggambaran karakter para superheroes masih berkiblat pada berbagai seri film DC Extended Universe yang sebelumnya. Misalnya saja Batman yang senantiasa nampak serius seperti dalam The Dark Knight Rises dan Batman vs Superman : The Dawn of Justice. Namun B’tiemrs jangan khawatir bahwa film superheroes yang satu ini akan tampak membosankan karena keseriusan para tokoh manusia super dalam kelompok Justice League akan diimbangi oleh kejenakaan khas Aquaman dan The Flash. Tentunya daya tarik utama dalam film ini ialah kedahsyatan efek CGI dan pertarungan antara kelompok superheroes melawan para monster jahat yang hendak menguasai Bumi.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Misteri Penjelajahan Alam Baka dalam Flatliners

Meski alur cerita film ini cenderung dirahasiakan seperti film superheroes pada umumnya, poster film resmi dan trailer menunjukkan beberapa tokoh antagonis dan monster jahat yang akan menjadi lawan kelompok manusia super Justice League. Sebut saja Ciaran Hinds yang akan berperan sebagai Steppenwolf serta pasukan Parademons yang dipimpinnya dan ketiga sosok Mother Boxes. Sementara itu, isu kemunculan aktor Jesse Eisenberg yang akan kembali berperan sebagai Lex Luthor masih simpang-siur hingga kini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kembalinya Arwah Jahat dalam Insidious Chapter 4

Segera siapkan kocek Anda untuk menyaksikan The Justice League 1 di bioskop pada bulan November yang akan datang ya!  (dee)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE