Karakter dalam Film Bisa Ajari Anda Hal Ini, lho | Breaktime
Karakter dalam Film Bisa Ajari Anda Hal Ini, lho
25.02.2017

Seringkah Anda pergi ke bioskop dan memuaskan hasrat jiwa untuk masuk ke dunia khayalan, B’timers? Well, film yang kita tonton memang dapat memberikan kepuasan tersendiri. Tak perlu pergi berlibur jika merasa tertekan, karena dengan menonton film pun Anda akan mendapatkan efek releksasi. Well, tidak berlaku untuk semua orang, sih, namun menonton film bisa memberikan kebahagian pada kita, kok.

Film dibuat untuk mengelabui pikiran para penontonnya. Dan dengan kita menonton film, otak langsung percaya jika apa yang terjadi di dalam film itu adalah sesuatu yang nyata, B’timers. Dan itulah penjelasan kenapa kita bisa ikut menangis terharu atau berteriak ketakutan ketika terjadi sesuatu dalam film. Cerita di dalam film bisa didasarkan pada kenyataan yang membawa kita ke masa lalu atau masa depan.

Namun tahukah Anda, jika karakter di dalam film dapat mengajari Anda tentang sesuatu, B’timers? Nah, di bawah ini adalah beberapa karakter di dalam film yang dapat memberikan pelajaran tentang sesuatu pada Anda! Siapa saja dan apa pelajaran yang mereka berikan? Just let’s check this out, B’timers!

Jika Anda masih ingat serial film yang menceritakan tentang perjuangan sang petinju kelas kakap, Rocky Balboa, tentu Anda mengetahui jika ada pelajaran mengenai kehidupan di dalamnya. “You don’t always have to win to win”, adalah pelajaran yang dapat Anda ambil dari film ini. Karakter utama di dalam film ini ternyata tidak selalu memenangkan pertandingan yang dijalani, B’timers. Rocky mengatakan, bahwa hidup itu tak melulu tentang kemenangan saja. Ada banyak hal lain dalam hidup yang bisa dinikmati.

Karakter dalam Film Bisa Ajari Anda Hal Ini, lho | Breaktime
Tokoh di dalam film yang memiliki segudang ketrampilan

Karakter di dalam film lainnya yang juga tak kalah dengan pelajaran yang dapat kita ambil adalah James Bond, B’timers. Setelah tahun lalu sukses dengan 007 Spectre, yaitu kelanjutan petualangan agen Bond menyelesaikan misi berbahayanya, semua penggemar mata-mata dengan segudang bakat ini tentunya kembali menantikan sekuel terbaru dari Bond. Namun tahukah Anda jika James Bond tak hanya pamer tentang ketrampilan berkelahi saja. Dia mengajarkan pada penonton, “More skills, more confidence”.

Dari salah satu film klasik, yang berjudul Ferris Bueller’s Day Off yang diputar pada tahun 1986 juga turut mengajarkan banyak hal pada para penontonnya, lho, B’timers. Sang tokoh utama seolah menunjukkan, bahwa dengan memiliki ketrampilan sosial, seseorang akan memiliki kemampuan untuk membuka pintu yang akan membawa mereka kemanapun mereka inginkan. Dan untuk mendapatkan hal ini, tidak hanya belajar dan berlatih, namun juga penting untuk menyempurnakan kemampuan komunikasi Anda.

Karakter dalam Film Bisa Ajari Anda Hal Ini, lho | Breaktime
Karakter dalam Game of Thrones dengan ketegasan kuat

Pernah menonton Game of Thrones, B’timers? Nah, menurut Anda karakter di dalam film ini mana yang paling berkesan? Jika Anda penggemar salah satu serial game yang diadaptasi ke dalam film, tentu Anda sudah kenal dengan karakter Tywin Lannester yang paling kuat dan juga percaya diri sepanjang film ini. Nah, dengan kemampuan yang dia miliki, diapun begitu mudah mengambil keputusan dengan cepat dan bisa diandalkan. Darinya kita mempelajari, bahwa ketegasan akan membawa keyakinan yang kuat juga.

Fight Club yang membawa aktor tampan Brad Pitt juga tak kalah serunya, lho, B’timers. Selain memberi cerita yang asyik, juga ada banyak pelajaran di dalamnya. Tyler Duren yang diperankan si tampan Pitt ini mengajarkan pada semua penontonnya tentang, “ Do whatever it takes to feel alive”. Brad Pitt bersama perannya ini memecahkan anggapan, bahwa semua orang sakit adalah sosok yang membosankan. Dia justru membuktikan dengan kekurangan, Tyler Duren sanggup melakukan sesuatu yang menyenangkan.

Itulah tadi beberapa karakter yang ada dalam film yang memberikan banyak pelajaran untuk Anda serta penonton lainnya. Dengan pelajaran yang mereka bawa, kita pun akan makin mengerti bahwa film tidak hanya dibuat untuk memberikan hiburan saja, ya, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE