Kang In and Park Se Young Romantic Movie: Cat Funeral | Breaktime
Kang In Park Se Young Romantic Movie: Cat Funeral
15.02.2015

Di bulan Januari 2015 kembali muncul jajaran film romantis Korea terbaru yang merupakan adaptasi dari sebuah popular web-toon berjudul “The Cat Funeral” yang ditulis oleh Write Hong dan bisa dinikmati publik sejak 16 Mei 2009 hingga Juli 2009.

Proses perfilman The Cat Funeral sendiri sebenarnya sudah berlangsung cukup lama, yakni mulai bulan November 2013. Dalam film ini, Park Se Young dan Kang In akan dipasangkan sebagai mantan kekasih yang kini tak lagi menjalin cinta.

Film romantis Korea yang berdurasi selama 107 menit ini memasang  Kang In sebagai Dong Hoon, yang semasa pacaran dengan Jae Hee (Park Se Young) pernah memelihara seekor kucing lucu bernama Gooreumi.

Namun setelah keduanya putus, Dong Hoon lah yang memelihara Gooreumi hingga suatu hari sang kucing menggemaskan tersebut mati. Seketika itu juga, Dong Hoon langsung terlintas untuk menghubungi Jae Hee agar ia tahu apa yang sedang terjadi pada Gooreumi.

Tak disangka, momen kesedihan ini ternyata menjadi sebuah kesempatan bagi mereka untuk saling bertemu satu-sama lain setelah hampir setahun tidak berjumpa. Untuk menguburkan kucing kesayangan mereka ini, Dong Hoon dan Jae Hee pun melakukan perjalanan selama dua hari satu malam bersama-sama.

The funeral cat will be the most melting and romantic Korean movie as you see Kang In’s acting! Yap, personil keren Super Junior ini akan tampil sebagai sosok pria yang susah move-on karena cinta lamanya, sementara itu Park Se Young tampil sebagai wanita cantik yang selalu berhasil dalam urusan percintaan.

The Cat Funeral is absolutely gonna be the most romantic movie that you don’t want to miss! You’ll see their chemistry and a cute hint of what’s to come on their relationship!

Share This Article