Just Getting Started Kuak Rahasia Tergelap Duke! | Breaktime
Just Getting Started Kuak Rahasia Tergelap Duke!
04.12.2017

Sudah cukup lama mata kita tak dimanjakan oleh film berkualitas garapan Ron Shelton, ya, B’timers? Sejak tahun 2003 melalui Hollywood Homicide, sang sutradara senior yang satu ini kebanyakan menghindari industri perfilman, kecuali menulis Bad Boys II.

Namun akhir tahun ini ia kembali dengan karya terbarunya yang berjudul Just Getting Started dengan menggandeng bintang film kawakan seperti Morgan Freeman, Tommy Lee Jones dan Rene Ruso. Ketiganya adalah nama aktor besar yang juga pernah bekerja sama dengannya sebelum film ini.

Nah, bedanya film yang satu ini dengan karya-karya Ron sebelumnya adalah, Anda akan disuguhkan dengan beragam komedi yang mengalir penuh kesegaran, B’timers.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Alasan Kenapa Wajib Tonton Film Final Fantasy XV

Just Getting Started mengisahkan Freeman yang memerankan Duke Diver, seorang pengelola dari sebuah resor mewah yang berdiri di Palm Spring, yakni Villa Capri. He’s the man of the facility, itu sebabnya para wanita begitu mencintai sosok ini. Bahkan tak sedikit yang menilai ia merupakan orang paling hebat. Tak heran ia mendapat julukan “the resident champion of everything”.

Just Getting Started Kuak Rahasia Tergelap Duke! | Breaktime
Awalnya dia ada dikelilingi oleh ketenaran, lalu…

Namun kemudian pria yang bekerja sebagai dokter hewan militer dengan ketampanan menawan, Leo, yang diperankan oleh Tommy Lee Jones datang dan perlahan mulai melangkah masuk ke wilayah Duke. Benturan ini menjadi awal dari segala bencana yang paling kocak sepanjang masa, B’timers!.

Terutama pada waktu yang bersamaan, masa lalu Duke datang menyusulnya. Insiden ini membuat Duke mau tidak mau harus bekerja sama dengan Leo, pasalnya ia membutuhkan bantuan mantan orang militer itu untuk bertahan hidup.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pistol & Decit Ban di Trailer Fifty Shades Freed

Nah, dapatkah pasangan yang bersatu lantaran sebuah keterpaksaan ini berhasil menyingkirkan perbedaan mereka dan bekerja sama? Well, Anda mungkin sudah dapat menerka-nerka seperti apa jawabannya. Ditambah dengan Rene Russo yang memerankan karakter Suzie, film ini akan berjalan dengan unik, B’timers

Just Getting Started Kuak Rahasia Tergelap Duke! | Breaktime
Kemudian pria asing datang dan merebut segalanya!

Dan ya, film ini akan memenuhi ruangan dengan tawa lembut dengan ledakan-ledakan yang ganjil. Anda tak perlu menanti terlalu lama, Just Getting Started akan ditayangkan pada awal Desember dengan segala sentuhan kocak mengocok perut.

Pada tanggal 14 Mei 2016, Broad Green Pictures berencana memproduksi film tersebut, namun dengan judul yang berbeda. Villa Capri disarankan digunakan sebagai judul film yang akan digarap di bawah payung Entertainment One tetap dengan Ron Shelton sebagai sutradaranya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Putaran Tragis Roda Asmara ala Wonder Wheel

Dua nama untuk memerankan karakter utama sudah dikantongi Ron, yakni Morgan Freeman dan Tommy Lee Jones. Dan baru pada tanggal 9 Juni 2016, Rene Russo ditambahkan ke dalam daftar pemain utama dalam film tersebut.

Pengambilan gambar dilakukan di New mexico pada tanggal 15 Agustus 2016 dan barulah di bulan September 2017, film yang menurut rencana Villa Capri pun diubah menjadi Just Getting Started.

Nah, untuk mengobati rasa penasaran yang membuncah dari dalam sanubari Anda, setidaknya trailer singkat berikut layak untuk Anda saksikan sebelum akhirnya Just Getting Started tayang di bioskop-bioskop kesayangan Anda, B’timers!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE