Jurassic World: Upcoming 2015 American 3D Science Fiction! | Breaktime
Jurassic World: Upcoming 2015 American 3D Science Fiction!
03.02.2015

Get ready to feel old, B’timers! Setelah empat belas tahun yang lalu Anda terakhir kali menyaksikan film animasi “Jurassic Park“ di layar lebar, kini pihak Universal kembali “membangkitkan” para dinosaurus untuk kembali “memporakporandakan” kehidupan!

Film ke empat dari serial Jurassic Park III ini akan hadir dengan banyak nuansa baru. Yap, setelah mengalami pengembangan selama lebih dari satu dasawarsa, Anda akan menemui bahwa tak banyak pemain lama yang akan berseliweran di film animasi 3D terbaru ini.

Bila Joe Johnston yang sebelumnya menggarap Jurrasic Park III, kali ini film Jurassic World akan disutradarai oleh Colin Trevorrow. Yap, Trevorrow sendiri memang tergolong pendatang baru setelah beberapa sat yang lalu film berjudul Safety Not Guaranteed garapannya melambung di industri perfilman.

Kali ini Trevorrow akan menampilkan D-Rex ( Indominus Rex), sosok dinosurus  hybrid yang akan menggemparkan B’timers begitu memasuki gedung bisokop! Indominus Rex akan kembali meneror Chriss Pratt, Bryce Dallas Howard, Nick Robinson, dan Ty Simpkins bulan ini.

Namun, bila Anda perhatikan sosok Indominus Rex ini sebenarnya adalah sosok makhluk hybrid  mirip kadal albino yang mengalami rekayasa genetik. Nama Indominus Rex dalam film animasi terbaru ini juga mengalami perubahan menjadi lebih padat, yakni Irex yang berarti “Fierce/ untamable king.”

Dengan beredarnya film animasi 3D yang dijadwalkan akan mulai tayang di bioskop Amerika Serikat dan Kanada pada tanggal 12 Juni 2015, sudah bisa diprediksikan bahwa other merchandising art sure to come in the near future! Be ready to grab them all!

Share This Article