JUNE: An Indie Horror Movie Released in 2015 | Breaktime
JUNE: An Indie Horror Movie Released in 2015
07.02.2015

Setelah trailer film horor bertajuk “JUNE” produksi Canada’s Raven Banner Entertainment dan Twitch bisa disaksikan publik di tahun 2014 kemarin, di tahun 2015 ini JUNE akan muncul di layar lebar dan siap “mengguncang” adrenalin B’timers.

JUNE merupakan  film horor Amerika yang menceritakan seorang gadis cilik yatim piatu yang menjadi salah satu korban ketidakadilan dari sistem di panti asuhan. Ia mendadak memiliki kekuatan supernatural dari sosok makhluk halus bernama Aer yang hidup di dalam dirinya.

Setiap kali teman-teman di panti asuhan mem-bully June, maka Aer akan langsung bertindak untuk membalas perlakun teman-temannya tersebut dengan cara-cara gaib yang mengerikan. Di sini, June berusaha keras untuk mengendalikan kekuatan Aer. Tokoh June sendiri akan diperankan oleh artis cilik Amerika, Kennedy Brice.

June memiliki banyak pengalaman tinggal dengan berganti-ganti orang tua asuh. Sayangnya, dari sekian keluarga yang sudah mengadopsinya tersebut, semuanya berakhir dengan kondisi berantakan. Namun, suatu saat June diadopsi oleh sebuah keluarga yang menjadikannya betah dan bahagia untuk berada di sana.

Ia sangat mencintai orang tua asuhnya. Namun, ia juga harus berusaha mengendalikan kekuatan jahat yang tengah bersemayam dalam dirinya untuk melindungi keutuhan keluarga barunya dan keselamatannya sendiri. Is she will be able to do that? We do not know yet!

Selain Kennedy Brice, film horor terbaru ini juga akan dibintangi oleh Addy Miller, Casper Van Dien, Victoria Pratt dan sederet nama artis dan aktor Hollywood terkenal lainnya.  This movie is genuinely frightening! Don’t miss this out!

Share This Article