Jumanji (Remake), Tanda Sony Pictures Kehabisan Ide Ciptakan Film Berkualitas? | Breaktime
Jumanji (Remake), Tanda Sony Pictures Kehabisan Ide Ciptakan Film Berkualitas?
23.08.2015

Baru-baru ini, Sony Pictures mengumumkan beberapa film layar lebar yang akan dirilis mulai pertengahan tahun 2015 sampai dengan tahun 2019 mendatang.

Dari daftar film tersebut ada beberapa di antaranya yang remake atau memproduksi ulang film lama yang pernah booming beberapa tahun silam, salah satu di antaranya adalah Jumanji. Untuk me-remake film yang dulu dibintangi mendiang Robin Williams dan Kristen Dunst ini, Sony Pictures akan tetapi menggunakan produser aslinya, William Teitler, sebagai assisten dari produser utama Matt Tolmach yang sukses menjadi pencipta The Amazing Spider-Man.

Banyak fans Jumanji yang tidak ingin film itu dibuat ulang karena akan hilangkan originalitasnya
Banyak fans Jumanji yang tidak ingin film itu dibuat ulang karena akan hilangkan originalitasnya

Sayangnya, apa yang direncanakan oleh Sony Pictures ini tidak berjalan mulus karena banyaknya kritikan dan sindiran tajam berdatangan, khususnya di dunia maya. Banyak yang tidak setuju akan wacana remake film yang kabarnya bakal dirilis pada bulan Desember 2016 mendatang tersebut.

Selain itu, tidak sedikit yang mengatakan bahwa tidak ada jaminan bahwa sang pembuat film Jumanji baru ini dapat membawa kesuksesan seperti yang ditorehkan film aslinya. Santer juga terdengar sindiran bahwa Sony Pictures me-remake film tersebut karena sudah kehabisan ide untuk membuat film baru yang berkualitas. (Baca jua: DON’T MISS IT: INILAH 6 FILM ACTION TERBAIK SEPANJANG MASA)

Sony Pictures menjelaskan bahwa mereka akan tetapi mengambil alur seperti film aslinya dan tetap menggunakan cerita dari novel Jumanji karangan Chris van Allsburg di tahun 1981 itu, namun lebih memberikan sentuhan modern.

Sayangnya, belum diketahui siapa yang bakal menjadi pemeran dalam film Jumanji terbaru tersebut. Menurut B’timers sendiri, perlukah Jumanji dibuat ulang?

Share This Article