John Wick: Chapter 2 Siap Memikat Penonton Dunia | Breaktime
John Wick: Chapter 2 Siap Memikat Penonton Dunia
06.02.2017

Sepertinya bulan Februari ini, para pecinta film akan disuguhkan dengan film-film berkualitas. Salah satunya yang akan tayang di tanggal 10 Februari mendatang adalah John Wick : Chapter 2. Wah, B’timers pasti sudah nggak sabar ingin nonton film ini, kan?

Film bergenre action thriller ini disutradarai oleh Chad Stahelski dengan dibantu oleh sang penulis naskah, Derek Kolstad. Film lanjutan dari sekuel film John Wick yang tayang pada tahun 2014 lalu ini, kembali memberikan pengalaman nonton film yang seru banget, deh B’timers.

Selain cerita dan aksi-aksi yang lebih seru, film ini juga dibintangi oleh bintang-bintang besar Hollywood, seperti Keanu Reeves, Common, Laurence Fishburne, Riccardo Scamarcio, Ruby Rose, John Leguizamo, dan Ian McShane. Mereka juga telah melakukan premier film John Wick : Chapter 2 pada 30 Januari lalu di Los Angeles.

John Wick: Chapter 2 Siap Memikat Penonton Dunia | Breaktime
Salah satu adegan Keanu dalam John Wick: Chapter 2

Di film lanjutan John Wick pada tahun 2014 lalu, kali ini John Wick : Chapter 2 bercerita tentang seorang hitman legendaris, yaitu John Wick yang masih diperankan oleh Keanu Reeves untuk dipaksa keluar dari masa pensiunnya. Ia dipaksa oleh mantan rekannya yang berencana menguasai para pembunuh internasional.

John terpaksa melakukan hal tersebut karena terikat sumpah darah dengan rekannya tersebut. Akhirnya John Wick pergi mengelilingi Roma dan selama perjalanannya, John akan terus bertarung dengan para pembunuh paling mematikan di dunia. Bisa B’timers bayangkan, kan bagaimana kerennya film ini?

John Wick : Chapter 2 sepertinya akan menjadi lawan sengit Fifty Shades Darker yang juga akan tayang di bulan ini. Namun, dilihat dari premiernya, antusias para penonton dan para penggemar John Wick tak juga pudar, atau bahkan bertambah? Entahlah, tetapi mereka sudah tak sabar melihat aksi-aksi menantang dan lebih seru dari Keanu Reeves yang berusaha menghindar dari peluru di dalam film John Wick: Chapter 2 ini.

Bahkan, para pecinta film menganggap bahwa pukulan John Wick : Chapter 2 di bulan ini lebih menyakitkan dibanding dengan apa yang dilakukan oleh Dakota Johnson pada Christian Grey. Ada-ada saja, ya para pecinta John Wick ini.

Yup, semoga saja film John Wick: Chapter 2 berhasil merebut hati Anda untuk ditonton di pertengahan bulan ini. (vpd) 



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE