Jilbab Traveler Cinta Hijaber di Negeri Gingseng | Breaktime
Jilbab Traveler, Cinta Hijaber di Negeri Gingseng
17.05.2016

Indonesia siap-siap dihujani film-film berkualitas baik dari dalam maupun luar negeri. Nah, film karya sineas Tanah Air yang kali ini akan menghiasi layar bioskop adalah Jilbab TravelerTraveler: Love Sparks in Korea yang dibintangi oleh si cantik Bunga Citra Lestari. Penampilan penyanyi sekaligus aktris yang akrab disapa BCL ini berubah total, B’timers. Di film, ia akan tampil cantik berkerudung.

Film ini mengangkat tema hijaber bernama Rania Samudra (BCL) yang suka travelling hingga akhirnya bertemu dengan pria Korea. Saat itu, pria bernama Hyung Geung (Morgan Oey) tersebut sedang liburan di Indonesia, tepatnya di Kawah Ijen. Mau tak mau Rania harus menemani Hyun Geung sebagai guide karena permintaan Agung (Ringgo Agus Rahman) teman Rania yang juga teman Hyun Geung.

Pertemuan kedua mereka berlanjut ketika Rania mendapat undangan peserta Writing Residence di Gangwon, Korea Selatan. Keduanya dipertemukan kembali setelah sama-sama memiliki calon pendamping di kehidupan pernikahan. Di sinilah konflik cinta mulai muncul dan menguras emosi. Lantas, bagaimana kelanjutan hubungan Rania dan Hyung Geung? Saksikan nanti di bioskop ya, B’timers!

Jilbab Traveler Cinta Hijaber di Negeri Gingseng | Breaktime
Akting BCL di film ‘Jilbab Traveler’

Sementara itu, Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea sendiri adalah film yang diadaptasi dari novel karya Asam Nadia dengan judul yang sama. Selain BCL, Morgan dan Ringgo, film ini juga akan dibintangi oleh Giring Nidji, Indra Bekti, Aldila Jelita, Dewi Yull dan pemeran pembantu asli dari Korea.

Sebagai informasi, Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea memulai syutingnya sejak pertengahan 2015 lalu. Film ini mengambil latar di beberapa tempat di bagian timur Pulau Jawa dan di Provinsi Gangwon, Korea Selatan. Rencananya, film garapan sutradara Guntur Seoharjanto tersebut akan diluncurkan di bioskop pada lebaran tahun 2016 ini. Saksikan trailernya di bawah ini, B’timers! (nap)

Share This Article