Jelajahi Dunia Penuh Legenda, Kong: Skull Island | Breaktime
Jelajahi Dunia Penuh Legenda, Kong: Skull Island
05.03.2017

Pekan depan akan ada satu film yang datang untuk memberikan kepuasan untuk Anda para penggemar film triller, B’timers. Dan tahun 2017, khususnya bulan Maret akan dipenuhi dengan aneka film bertema pahlawan, lho. Selain Logan yang merupakan film pamungkas dari kisah perjalanan manusia serigala, si Wolverine, pekan depan Anda ditantang untuk ikut menjelajahi sebuah pulau misteri, Skull Island!

Jelajahi Dunia Penuh Legenda, Kong: Skull Island | Breaktime
Oh, no! Monster aneh makin dekat! Photo by google.com

Dengan disutradarai oleh Jordan Vogt-Roberts dari naskah yang ditulis oleh Dan Gilroy beserta  dengan Max Borenstein yang mengambil inspirasi cerita dari John Gatins dan Gilroy, B’timers. Merupakan hasil ulang dari film King Kong yang telah lama menjadi legenda, Kong: Skull Island akan menjadi sekuel kedua yang menceritakan kisah kehidupan dari raksasa yang melegenda, King Kong, B’timers. Penasaran?

Baca juga : SELAMI KISAH TERAKHIR DARI WOLVERINE DALAM LOGAN

Anda akan diajak kembali ke tahun 1973, di saat sebuah organisasi rahasia yang dikenal dengan julukan Monarch akhirnya berhasil menemukan sebuah pulau. Dan seperti yang telah mereka duga sebelumnya, bahwa di dalam pulau tersebut ada selimut yang menutupi sisi misteriusnya, B’timers. Berdasarkan dari insting yang mereka rasakan, dalam pulau tersebut tinggal dan hidup banyak spesies baru yang selama ini tidak pernah muncul ke dunia, B’timers.

Jelajahi Dunia Penuh Legenda, Kong: Skull Island | Breaktime
Sanggupkah mereka bertahan hidup? Photo by google.com

Untuk menemukan spesies baru yang akan membawa kepopuleran pada organisasi mereka, maka akan diputuskan memasuki dan menyisir seluruh sudut di pulau tersebut, B’timers. Pada akhirnya ekspedisi yang mereka lakukan di dalam film Kong: Skull Island ini membawa para manusia dengan rasa penasaran tinggi ini ke pada sesosok kera raksasa yang mendiami pulau tersebut.

Baca juga : OH, NO! SPLIT BAKAL MENANTI DI BLACK FRIDAY ANDA!

Jelajahi Dunia Penuh Legenda, Kong: Skull Island | Breaktime
Dua kekuatan besar di Skull Island. Photo by google.com

King Kong yang tidak memiliki rasa takut sering membuatnya terlibat di dalam pertempuran melawan si predator lain yang juga tinggal dalam pulau tersebut, yang dikenal dengan nama julukan Skullcrawlers, B’timers. Nah, ternyata Skullcrawlers inilah yang bertanggung jawab akan kepunahan seluruh keturunan kera raksasa tersebut. Ini bagian yang cukup mengharukan dari Kong: Skull Island.

Baca juga : TOKOH INI TERINSPIRASI DARI ORANG DI DUNIA NYATA

Sementara itu, organisasi Monarch yang baru saja datang dan menginjakkan kakinya di pulau misterius, ternyata tidak bisa menjelajahi seluruh pulau dengan tenang. Mereka bahkan harus berhadapan dengan monster-monster mengerikan yang ada di dalam pulau tersebut, B’timers. Selain melawan King Kong, organisasi Monarch juga harus berjuang menyelamatkan diri mereka demi membawa makhluk indah ini untuk dipertunjukkan ke mata dunia. Dan tentu demi keuntungannya pribadi, B’timers.

Menampilkan Tom Hiddleston, Samuel L. Jackson, John Goodman, Brie Larson, Jing Tian, Toby Kebbell, John Ortiz, Corey Hawkins, Jason Mitchell, Shea Whigham, Thomas Mann, Terry Notary serta John C. Reilly, Kong: Skull Island menampilkan aksi yang sangat memukau, B’timers!

Nah, bagaimanakah akhir dari cerita menegangkan yang mereka jalani di dalam pulau tersebut, apakah mereka berhasil membawa keluar Kong Kong yang sangat kuat ini dari pulau dan seperti apakah nasib King Kong selanjutnya sepeninggalan para manusia yang hanya sanggup dalam menghancurkan apapun yang ada di hadapannya sampai tidak ada yang tersisa, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE