I.T Tunjukkan Bagaimana Ketika Privasi Berakhir | Breaktime
I.T Tunjukkan Bagaimana Ketika Privasi Berakhir
07.11.2016

Satu lagi film thriller yang disutradarai  John Moore dengan naskah dari Dan Kay serta William Wisher akan hadir untuk semua pecinta action. Dibintangi oleh pemeran James Bond akan menjamin Anda mendapatkan aksi paling memukau, B’timers. Selain Pierce Brosnan, I.T juga bakal menampilkan pemain bintang lainnya, seperti James Frecheville, Anna Friel, Stefanie Scott dan Michael Nyqvist. Ini dia sedikit bocoran mengenai film terbaru yang akan mengguncang pikiran Anda, B’timers!

I.T Tunjukkan Bagaimana Ketika Privasi Berakhir | Breaktime
Sanggupkah sang pemeran utama menyelesaikan masalahnya?

Dari I.T, kita belajar bagaimana privasi bisa berakhir

Mike Regan yang diperankan oleh Brosnan merupakan seorang pria sukses yang sempurna. Bagaimana tidak. Dia memiliki segalanya yang diimpikan banyak orang. Seorang istri cantik yang diperankan oleh Friel, seorang remaja putri yang tak kalah cantiknya, yang diperankan oleh Scott. Dengan pekerjaan yang hebat, dan rumah canggih yang sangat pintar. Mimpi apa lagi yang belum dia wujudkan, B’timers?

Ketika perusahaannya akan mengubah jalur bisnis dengan mulai menyewa pesawat, di saat itulah hubungan sang pengusaha sukses dengan seorang konsultan I.T, Ed Porter yang diperankan oleh Frecheville ikut dimulai. Dan tanpa diketahui Mike, semua ini merupakan awal kehancuran dari hidup yang telah lama dibangun, lho.

Hal tersebut diawali ketika Mike melakukan kesalahan fatal yang ternyata meninggung Ed. Naluri ayah bangkit ketika menyadari putri cantik satu-satunya diuntit oleh orang asing. Bukan hanya itu saja. Dalam I.T, kita bisa menyaksikan bagaimana seorang yang ahli di bidangnya sanggup berbuat apapun dengan menggunakan kecanggihan teknologi.

Ancaman keluarga, bisnis dan hidupnya semakin mengganggu ketika disadari Mike itu bukan kebetulan biasa saja. Nah, mampukah Pierce Brosnan menyelesaikan tantangan dari sang ahli teknologi yang masuk dalam hidupnya ini, B’timers? Tunggu jadwal tayang I.T, ya! (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE