Akhir Pekan dengan Parodi Film Superhero Kocak | Breaktime
Isi Akhir Pekan dengan Parodi Film Superhero Kocak!
09.10.2016

Film bertema superhero memang memberikan petualangan penuh imajinasi dan seru untuk ditonton, ya, B’timers? Mulai dari Spider-Man, Batman, Superman, The Avengers, The Dark Knight hingga Iron Man 3, semuanya menampilkan warga dengan kostum pahlawan yang membela kejahatan. Namun bagaimana jika pahlawan-pahlawan favorit Anda itu tampil di film parody, B’timers?

Akhir Pekan dengan Parodi Film Superhero Kocak | Breaktime
Apa jadinya jika Spiderman ini ada di Jepang?

The Amazing “SupaidA man”

Well, Anda tidak akan melihat cerita mengenai seorang mahasiswa dengan karakter lembut yang digigit laba-laba dengan kekuatan radioaktif dan memberikan kekuatan super. Dalam film parodi satu ini, kita akan menyaksikan transformasi manusia menjadi robot pahlawan a la Jepang.

Mexican Batwoman

Karakter di halaman komik DC modern, telah menjadi salah satu superhero paling populer dan inovatif sepanjang masa. Tapi hampir 50 tahun yang lalu, Batwoman telah menjadi bintang dari Meksiko yang membantu Batman. Dan ya, wanita dengan bikini ini sangat takut pada tikus.

Tu Mera Superman

Ya, Anda benar, B’timers! Dari judulnya, film parodi superhero terkocak yang satu ini adalah produksi dari Bollywood. Dan seperti yang kita ketahui, aka nada banyak tarian yang dilakukan Superman dari India ini bersama pacarnya. Tentunya dengan iringan musik dan lagu-lagu khas India.

Akhir Pekan dengan Parodi Film Superhero Kocak | Breaktime
O-oh, tidak ada aksi keren dari superhero ini!

Alyas Batman en Robin

Film Batman ini diproduksi pada tahun 1989, namun hingga beberapa tahun setelahnya, tidak dirilis. Di dalam film ini, Anda akan mendapatkan seri parodi dari Batman dari tahun 60-an, B’timers. Di mana si pahlawan bersama rekannya melakukan aksi-aksi gila yang terlihat tidak masuk akal.

Supermen Donuyor

Dan seperti yang Anda lihat, kebanyakan film superhero yang dibuat ulang di beberapa negara berubah genre menjadi komedi . Contohnya saja Supermen Donuyor yang sangat jauh dari film aslinya, B’timers. Pahlawan yang bisa melawan gaya gravitasi ini meremukkan penjahat seperti semut.

Meskipun memiliki jalan cerita yang terbilang aneh, namun film plesetan superhero paling kocak ini bisa menemani akhir pekan Anda di rumah, lho, B’timers! (NO)

Share This Article