Irrational Man, Film Drama-Komedi “Terakhir” Woody Allen | Breaktime
Irrational Man, Film Drama-Komedi “Terakhir” Woody Allen
06.03.2015

Film terbaru Woody Allen akhirnya akan segera rilis di bulan Juli tahun 2015 ini. Film berjudul”irrational Man” yang didistribuskan oleh pihak Sony Pictures ini menjadi kejutan tersendiri bagi para fans lantaran selama ini Allen memang jarang tampil dalam hiruk-pikuk keramaian berita media massa. Allen memang lebih tampak sebagai sosok sutradara yang lebih senang menunjukkan karyanya when he is nearly done with the project.

Film Hollywood bergenre comedy-drama film ini juga menggandeng sejumlah bintang Hollywood papan atas seperti Jamie Blackley, Joaquin Phoenix, Parker Posey, serta Emma Stone. Ya, sosok Emma Stone memang kembali hadir dalam karya terbaru Allen setelah sebelumnya ia bermain peran di film “Magic in the Moonlight”.

Keputusan Allen untuk bekerja sama dengan Sony Clasic dilakukan karena selama ini ia puas dengan kinerja pihak Sony dalam meng-handle filmnya dengan konsep penyampaian yang sangat spesial dan klasik. Ia juga menuturkan, “I hope my films live up to their expectations.”

Film ini menyuguhkan kehidupan Abe, seorang profesor filsafat yang mengajar di sebuah kampus kota kecil, yang mengalami dilema dalam dirinya. Ia tengah dihadapkan pada krisis keberadaan dirinya sendiri sehingga ia kerap merasa hari-hari yang dijalaninya semakin hampa dan tidak berarti.

Suasana drama dan romansa dalam film yang akan diputar pada tanggal 24 Juli ini akan kental terasa ketika Professor Abe (Joaquin Phoenix) jatuh cinta dengan mahasiswinya sendiri (Emma Stone). Di situlah Abe merasa bahwa hidupnya perlahan-lahan mulai kembali menemukan harapan. Sosok Emma seolah sebuah cahaya benderang bagi Abe di tengah pengembaraan rasa hampa yang melandanya.

Irrational Man bisa jadi merupakan film terakhir Allen hingga beberapa tahun mendatang. Hal ini dikarenakan ia juga sedang mengerjakan “first-ever TV project” yang bekerja sama dengan Amazon. The show is currently untitled, but it has already a full-season order. So, if you really  big fans of Woody Allen, do not miss his latest movie on the next July of 2015!

Share This Article