Iringi Po Bertemu Keluarganya di Kung Fu Panda 3 | Breaktime
Iringi Po Bertemu Keluarganya di Kung Fu Panda 3
26.01.2016

Jika B’timers menginginkan akhir pekan yang ceria, tidak ada salahnya pergi ke bioskop kesayangan Anda dan menyaksikan Kung Fu Panda 3. Film yang direncanakan akan rilis tanggal 29 Januari 2016 oleh DreamWork Animation ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengajak serta keluarga berakhir pekan.

Kali ini Kung Fu Panda 3 akan bercerita mengenai perjalanan Po, seekor panda yang lihai bela diri dan diisi suara oleh Jack Black. Po menuju pemukiman panda tersembunyi bersama dengan ayah kandungnya. Namun, musuh bernama Kai berencana menghancurkan desa panda setelah mengalahkan kung fu master di desanya terdahulu.

Selain itu, Po yang sudah dijodohkan dengan Mei Mei sedari kecil semakin bingung dengan situasi saat itu. Hingga suatu saat Tigress menyarankan Po untuk melatih seluruh penduduk desa panda menjadi ahli bela diri.

Iringi Po Bertemu Keluarganya di Kung Fu Panda 3 | Breaktime
Panda-panda imut yang gendut siap hadir untuk keluarga Anda

Wah, semakin penasaran, ya, bagaimana kelanjutan cerita panda satu ini bersama kawan-kawannya melawan musuh jahat, Kai? Untuk mempromosikan film terbarunya ini, Jack Black rela terbang menuju Korea Selatan dan dikabarkan akan muncul di Infinity Challenge bersama dengan Yoo Jae Suk, Haha, Jeong Jun Ha, Park Myung Soo, dan Hwang Kwang Hee. Rencananya episode Infinity Challenge bersama dengan Jack Black ini akan disiarkan pada tanggal 30 Januari 2016.

Iringi Po Bertemu Keluarganya di Kung Fu Panda 3 | Breaktime
Pose kocak Jack Black bersama Po memeragakan gerakan kung fu

Tidak hanya itu, kabarnya anak-anak dari Angelina Jolie (pengisi suara Tigress) dan Brad Pitt ternyata ikut dilibatkan sebagai pengisi suara anak-anak panda lucu di Kung Fu Panda 3, lho! Bersama dengan banyaknya euphoria menanti rilisnya sekuel ketiga dari Kung Fu Panda ini, Jennifer Yuh Neloson, selaku Director Kung Fu Panda 3, akan mendampingi Jack Black mempromosikan film di Korea Selatan hingga akhir Januari 2016 nanti.

Semakin membuat tidak sabar ingin segera menonton pola lucu Panda jago Kung Fu ini ya! Nah, sudah siapkah Anda sekeluarga menghabiskan akhir pekan bersama panda-panda imut ini? (ft)

Share This Article