Intip Petualangan Po Bersama Sang Ayah di Kungu Panda 3 | Breaktime
Intip Petualangan Po Bersama Sang Ayah di Kungu Panda 3
11.09.2015

Rasanya, menonton film animasi yang bercerita tentang hewan selalu memberikan hiburan tersendiri, bukan? Seperti salah satu yang paling populer, Kungfu Panda. Nah, B’timers tentu masih ingat petualangan Po si panda dan kawan-kawannya yang jago kungfu. Kini, Po akhirnya dipertemukan kembali dengan ayahnya yang telah lama terpisah. Bersama, mereka pun melakukan perjalanan yang penuh petualangan dalam Kungfu Panda 3.

Film animasi garapan Dreamworks ini dipercayakan pada sutradara Alessandro Carloni dan Jennifer Yuh. Meneruskan petualangan Po si panda bersama kawan-kawannya yang jago kungfu. Masih dikemas dalam nuansa komedi dengan setting negeri Tirai Bambu, Kungfu Panda 3 menceritakan Po yang akhirnya bertemu ayahnya.

Setelah sekian tahun hidup terpisah, ayah dan anak yang dipersatukan kembali tersebut melakukan perjalanan yang penuh petualangan. Mereka berkelana ke sebuah tempat impian para panda dan bertemu berbagai karakter panda yang unik dan lucu di sana. Namun, terjadi hal yang mengejutkan saat Kai, sosok musuh dengan kekuatan supernatural ingin melancarkan rencana jahat untuk menghancurkan Cina.

Kai juga punya tujuan jahat untuk mengalahkan semua master kungfu. Karena itulah, Po harus bekerja keras menjadi guru yang bisa melatih ilmu bela diri kepada seluruh penduduk desa. Po yang juga merupakan master kungfu kini mengemban tugas untuk melindungi orang-orang yang dicintainya dari serangan jahat Kai.

Untuk berbagai karakter hewan master kungfu yang tangguh di film animasi ini, pengisi suara masih dipercayakan kepada aktor dan aktris kawakan seperti Jack Black, Angelina Jolie, Dustin Hoffman, Jackie Chan, Seth Rogen, Lucy Liu dan David Cross. Selain itu, ada lagi fakta menarik tentang Kungfu Panda 3, lho.

Baca juga: WOW, INDONESIA MUNCUL DI 5 KOMIK DAN ANIME ASAL JEPANG!

Awalnya, film ini dijadwalkan tayang pada 23 Desember 2015, namun Dreamworks menundanya untuk menghindari “persaingan” langsung dengan Star Wars: Episode VII – The Force Awakens. Kungfu Panda 3 baru akan dirilis pada 29 Januari 2016 di Amerika Serikat. Tetapi, trailer-nya sudah dibocorkan pada 18 Juni kemarin. Penasaran seperti apa? Tonton di sini, B’timers!

Share This Article