Review Film Ant-Man Terbaru! | Breaktime
Intip Keseruan Suasana Di Balik Layar Film Ant-Man
14.07.2015

Setelah perilisan film Avenged of Ultron, kali ini Marvel Studio akan kembali melakukan gebrakan dengan peluncuran film Ant-Man di tanggal 17 Juli nanti. Film ini bercerita tentang seorang tokoh superhero yang bisa mengalami perubahan ukuran mikroskopis seperti seekor semut, kemudian melesat cepat kembali ke ukuran aslinya sebagai manusia normal.

Bisa dibilang, film garapan sutradara Peyton Reed sudah pasti akan membuat para penontonnya penasaran atas kerennya berbagai efek animasi di belakangnya. Namun, bagaimana sebenarnya cerita-cerita di balik layar film Ant Man yang tak semua orang bisa mengetahuinya?

Perlu B’timers tahu, di awal penggarapannya saja film berdurasi 117 menit ini sudah mendapatkan beberapa masalah. Problem pertama muncul ketika sutradara sebelumnya, Edward Wright memutuskan untuk keluar, bahkan sebelum film memasuki tahap syuting.

Tak hanya itu, sejumlah aktor seperti Patrick Wilson, Kevin Weisman, serta Matt Gerald ikut melenggang pergi dua bulan kemudian, lho. Hingga kini, alasan pasti kepergian Edward belum juga terungkap. Namun, rumor yang beredar mengatakan, Wright sempat melakukan penulisan ulang pada naskah secara tiba-tiba.

Kontan saja hal ini mendapatkan pertentangan dari pihak Marvel. Pihak Marvel ingin menulis ulang naskah terbaru darinya. Sayangnya, Wright memberikan tanggapan negatif lantaran tak sesuai dengan visi misinya.

Pada akhirnya, Marvel menunjuk Peyton Reed untuk mengambil alih posisi sutradara film solo superhero ini. Selain itu, B’timers juga akan menjumpai sejumlah bintang Hollywood keren seperti Michael Douglas (Hank Pym) yang bertemu dengan  John Slattery (Howard Stark), Hayley Atwell (Peggy Carter), dan sejumlah aktor dan aktor papan atas lainnya.

Tertarik untuk nonton keseruan film Ant-Man yang asyik untuk jadi topik obrolan bersama teman? Don’t miss it in this July!

Share This Article