Intip Cuplikan Aksi Superhero Mini Ant-Man, Tayang Layar Lebar Juli Mendatang! | Breaktime
Intip Cuplikan Aksi Superhero Mini Ant-Man, Tayang Layar Lebar Juli Mendatang!
30.06.2015
“Imagine a soldier the size of an insect, the ultimate secret weapon.” – Darren Cross Ant-Man

Siapa yang tidak excited saat menonton aksi superhero dalam film? Dahsyatnya ledakan dan pertarungan yang seru, ditambah efek animasi yang sangat canggih, semuanya menjadi satu dalam kombinasi komplet yang begitu menarik. Seperti dalam film terbaru Marvel yang satu ini, ide cerita yang unik pun makin menambah rasa penasaran.

Ant-Man, itulah judul film yang diadaptasi dari cerita Marvel, perusahaan komik raksasa asal Amerika Serikat. Film ini akan resmi dirilis di layar lebar pada 17 Juli 2015 mendatang. Dari judulnya saja, tidakkah membuat kita tergelitik, bagaimana si superhero “semut” ini bakal beraksi?

Dipercayakan pada sutradara piawai Peyton Reed, film Ant-Man menceritakan tentang seorang pria penipu bernama Scott Lang. Namun, ia dipercaya untuk menjadi superhero yang ukuran tubuhnya bisa menyusut sementara kekuatannya bertambah besar.

Ia pun “dipaksa” menggali sisi pahlawan dalam dirinya saat harus membantu mentor-nya, Dr. Hank Pym, untuk melindungi rahasia di balik kostum Ant-Man dari sebuah generasi baru yang penuh ancaman. Menghadapi berbagai rintangan yang menyerbu, Dr. Pym dan Lang harus membuat rencana dan mengatur strategi untuk menyelamatkan dunia.

Film garapan Marvel ini syuting di Georgia dan California, Amerika Serikat. Ant-Man cukup unik dan berlawanan dengan kisah superhero lainnya, sebab di sini sang superhero justru punya kekuatan super untuk menyusut jadi liliput! Sounds odd to you? Marvel sendiri sudah membocorkan trailer-nya pada 13 April 2015 lalu di channel resminya di Youtube.

Unggahan trailer berdurasi 2 menit 29 detik itu telah ditonton 12,8 juta kali dan menuai berbagai respon. Ada yang mengkritik dengan sinis, ada yang bersemangat dan tak sabar menanti filmnya, ada juga yang membandingkannya dengan Batman v Superman. Well, what do you say about this movie trailer? Biar tak penasaran, tonton trailer-nya di sini, B’timers!

Share This Article