Intip Aksi Delevingne dalam Trailer Film Paper Towns! | Breaktime
Intip Aksi Cara Delevingne dalam Trailer Film Paper Towns!
21.07.2015
“She loved mysteries so much, that she became one.” – Quentin Jacobsen Paper Towns

Satu lagi film adaptasi novel yang bakal segera hadir di layar lebar. Mengambil inspirasi dari sebuah novel young adult karya penulis asal Amerika Serikat, John Green, yang terbit pada 16 Oktober 2008 lalu, 20th Century Fox bakal menyuguhkan film adaptasinya yang dibintangi supermodel cantik Cara Delevingne dan aktor berbakat Nat Wolff.

Paper Towns sendiri ber-genre drama, misteri dan romance yang dikemas sangat menarik. Film berdurasi 109 menit ini bakal resmi dirilis pada 24 Juli 2015. Dipercayakan kepada sutradara Jake Schreier, Paper Towns menceritakan sejumlah anak muda yang berpetualang dalam perjalanan mencari teman mereka yang hilang.

Diceritakan seorang pemuda bernama Quentin tinggal bertetangga dengan seorang gadis bernama Margo. Sosok Margo yang sangat misterius dan penuh teka-teki membuat Quentin jatuh hati padanya. Saking cintanya Margo pada misteri, dia bahkan menjelma jadi misteri itu sendiri. Pada suatu malam Margo mengajak Quentin berpetualang keliling kota dan keesokan paginya Margo dinyatakan hilang.

Namun, Margo meninggalkan sejumlah petunjuk samar agar Quentin memecahkannya. Mengikuti petunjuk tersebut, Quentin dan para sahabatnya terpaksa terjun ke dunia baru yang penuh petualangan untuk menemukan Margo. Perjalanan mereka pun diwarnai keseruan dan kekonyolan yang tak terlupakan. Ini sekaligus membuat Quentin memahami lebih dalam tentang arti persahabatan dan cinta yang sesungguhnya.

Karakter Quentin diperankan oleh aktor Nat Wolf, sementara sosok misterius Margo diperankan oleh Cara Delevingne. Dari nama-nama pemainnya saja, sudah membuat kita sangat penasaran, bukan? Kalau bicara soal novelnya sendiri, Paper Towns sukses mendapat penghargaan Edgar Award pada 2009 untuk kategori novel young adult terbaik.

Sementara, bocoran trailer pertama sudah dirilis oleh 20th Century Fox di channel Youtube resmi mereka pada 19 Maret 2015, dan trailer kedua pada 2 Juni 2015. Trailer pertamanya telah ditonton sebanyak 11,6 juta kali, sedangkan trailer kedua sebanyak 4,9 juta kali. Menuai berbagai respon, trailer-nya saja terbilang sukses menyedot perhatian moviegoers yang telah membaca novelnya. Namun, kita harus bersabar sebentar lagi karena filmnya akan dirilis 3 hari mendatang!

Nah, B’timers penasaran bagaimana Cara Delevingne dan Nat Wolff beradu akting dalam Paper Towns? Tonton trailer-nya di sini!

Share This Article