Insidious 3 Tantang Nyali Pecinta Horror Dunia | Breaktime
Insidious 3 Tantang Nyali Pecinta Horror Dunia
07.06.2015

Kembali para pecinta film horor mendapatkan ‘tantangan’ baru yaitu sebuah film yang penuh dengan ketegangan, jeritan, intrik sampai dengan alur mencengangkan yang merupakan prekuel dari 2 film sebelumnya, berjudul Insidious 3.

Insidious 3 ini merupakan film yang disutradarai oleh Leigh Whannel dengan melanjutkan cerita yang pernah digarap oleh produser James Wan. Masih seperti kisah menegangkan di 2 seri sebelumnya, di Insidious 3 mengisahkan teror yang melanda sebuah keluarga kecil oleh sosok arwah yang coba mengganggu dan menghantui para penghuni rumah.

Apabila B’timers sudah pernah menonton Insidious dan Insidious 2, maka akan mengerti alur cerita yang diangkat dalam Insidious 3 ini. Di film ini, Whannel mengangkat kisah perjalanan karir ELise Rainier (Lin Shaye) sebelum ia bertemu keluarga Lambert dan juga masalah The Furter.

Elise yang saat itu dimintai pertolongan, pada awalnya enggan untuk membantu. Selain karena risikonya yang terlalu tinggi, yang melanda putri keluarga tersebut adalah teror kematian. Namun dorongan perasaan kasihan yang lebih tinggi, maka ia bersedia membantu keluarga tersebut.

Film garapan Whannel ini mengemas nuansa horor dengan kesan yang baik, dengan tidak menekankan pada sosok hantu yang meneror melainkan lebih pada pengembangan cerita. Hadir dengan efek yang lebih menarik, membuat B’timers serasa terbawa mengikuti perjalanan Elise saat berpetualang di dunia lain. Whannel berpendapat bahwa film horor yang baik bukanlah dari segi seberapa seram hantu tersebut, namun dari segi cerita yang masuk akal dan tanpa melebih-lebihkan.

Cerita yang diambil dari lanjutan tulisan James Wan sangat membantunya merampungkan film ini. Sukses dengan 2 seri sebelumnya, membuat Whannel berfikir keras untuk menambah kesan horor melalui coretan naskahnya. Sangat dianjurkan untuk Anda para pecinta film horror. Bernyali besarkah Anda untuk menonton film ini B'timers?

Share This Article