Ini Yang Akan Terjadi Dalam Fifty Shades Darker!
Ini Yang Akan Terjadi Dalam Fifty Shades Darker!
08.02.2017

Di tanggal 10 Februari 2017, selain film John Wick: Chapter 2 dan The LEGO Batman Movie yang akan rilis, ada juga satu film yang cukup fenomenal yang juga akan rilis di tanggal yang sama. Yup, Fifty Shades Darker yang akan menjadi saingan dua film tersebut. Fifty Shades Darker adalah film sekuel, lanjutan dari film Fifty Shades of Grey yang tayang pada 2015 lalu. Film ini disutradarai oleh James Foley. Film yang diangkat dari novel karya E.L. James ini juga masih dibintangi dengan dua tokoh yang sama, yaitu Dakota Johnson dan James Dornan.

Setelah dalam film Fifty Shades of Grey, Anastasia “Ana” Steel meninggalkan Christian Grey karena hubungan cinta mereka yang tidak sehat. Dalam film ini, Ana akhirnya kembali pada Mr. Grey karena Ana merasa yakin Grey telah berubah. Mereka pun menjalankan hubungan normal, sampai akhirnya banyak masalah timbul dalam hubungan mereka. Namun, Grey rupanya tidak ingin kehilangan Ana lagi. Dia pun melamar Ana. Namun, Ana meminta waktu untuk memikirkan segalanya.

Dari plot yang demikian, sepertinya kisah cinta Ana dan Grey akan semakin seru, ya B’timers. Tetapi ternyata film Fifty Shades Darker memiliki fakta unik dan menarik di baliknya yang pantas untuk dikuak. Breaktime punya fakta-fakta menarik dari Fifty Shades Darker, nih. Apa saja ya?

Kisah Anastasia Steele dan Christian Grey akan semakin seru!
Kisah Anastasia Steele dan Christian Grey akan semakin seru!

Sutradara pertama, Sam Taylor Johnson menolak untuk kembali menggarap sekuel film yang kedua dengan alasan bahwa scenes yang ada dalam film ini menggunakan teknologi virtual, sehingga tidak alami. Ini dilakukan untuk tujuan marketing. Sayang sekali, ya.

Ternyata pada film pertamanya banyak fans yang menganggap bahwa penampilan James sangat tidak seksi. Akibat pernyataan-pernyataan tersebut, sang sutradara memutuskan agar James menumbuhkan jenggotnya untuk proyek sekuel yang kedua.

Selain Ana dan Grey, akan muncul tokoh baru yaitu Jack Hyde yang diperankan oleh Eric Johnson. Jack adalah atasan Ana yang ternyata merupakan laki-laki hidung belang. Jack sangat tertarik dengan Ana. Namun, Grey terus melindungi Ana dari gangguan Jack. Itu artinya, dalam film mereka akan saling bermusuhan.

Dalam film Fifty Shades Darker B’timers akan dikejutkan dengan hal-hal baru. Akan ada banyak konflik dengan orang-orang baru. Tak hanya ada Jack, tetapi juga ada Leila yang merupakan mantan budak Christian yang ternyata seorang psikopat. Gadis ini akan sangat membenci Ana dan dijamin akan membuat Anda susah tidur.

Ana akan bertemu dengan banyak mantan dan rekan kerja dari Christian Grey yang justru akan membuat Anda resah. Ini Karena mantan dan rekan kerja Christian merasa cemburu dan tidak suka melihat Anda. Wah, seru banget deh B’timers pokoknya.

Kalau film ini sudah rilis, Anda harus buru-buru nonton karena Fifty Shades Darker mengusung cerita yang lebih seru, menegangkan, dan juga romantis. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE