Ini Dia Film-film Disney Yang Tayang Tahun 2018, Catat Tanggal Rilisnya! | Breaktime
Ini Dia Film-film Disney Yang Tayang Tahun 2018, Catat Tanggal Rilisnya!
23.01.2018

Film-film dari Disney memang selalu saja dinanti para penikmatnya. Film Disney apa aja ya yang bakal ada di tahun 2018 ini? Nah, ini dia daftar film-film beserta sedikit sinopsis yang sudah Breaktime rangkum buat kamu.

1. Black Panther


Black Panther (image-joblo.com)

Setelah kematian ayahnya, T’Challa kembali ke rumahnya di Wakanda untuk mendapatkan tempatnya sebagai raja. Saat musuhnya kembali muncul, kekuatan T’Challa sebagai raja dan Black Panther kembali diuji ketika dia harus dihadapkan pada konflik yang menjadikan Wakanda dan seluruh dunia sebagai taruhannya. Film ini akan rilis pada 16 Februari 2018.

2. A Wrinkle in Time


A Wrinkle in Time (image-nbcnews.com)

Meg Murry dan adiknya, Charles Wallace, sudah ditinggal ayahnya yang ilmuwan selama lima tahun, sejak ayahnya menemukan planet baru dan pergi ke sana. Dua bersaudara ini akhirnya memutuskan untuk melakukan perjalanan ke planet yang dikuasai oleh semua kejahatan di alam semesta bersama dengan teman sekelas Meg, Calvin O’Keefe dan dipandu oleh tiga makhluk astral yang misterius bernama Mrs. Whatsit, Mr. Who, and Mrs. Which. Film petualangan dua bersaudara ini akan rilis pada 9 Maret 2018.

3. Ralph Breaks The Internet: Wreck-It Ralph 2


Ralph Breaks The Internet, Wreck-It Ralph 2 (image-comingsoon.net)

Ralph dan Vanellope memulai petualangan mereka di dalam internet untuk menemukan alat untuk memperbaiki permainan arcade. Film ini akan rilis tanggal 9 Maret 2018 di Jepang.

4. Avengers: Infinity War


Avenger, infnity war (image-deviantart.net)

Iron Man, Thor, Hulk dan anggota The Avengers lain belum bertempur melawan musuh paling kuat yaitu the evil Thanos. Dalam misi mengumpulkan 6 infinity stones, Thanos merencanakan menggunakan artifacts mendapatkan keinginannya. Nasib dunia sangat dipertaruhkan dalam pertarungan ini. kisah para Avengers ini akan rilis tanggal 25 April 2018.

5. Solo: A Star Wars Story


A Star Wars Story, solo (image-deviantart.net)

Han Solo, karakter dari Star Wars akan menjadi tokoh utama dalam film Solo: A Star Wars Story ini. film ini akan rilis pada tanggal 25 Mei 2018.

6. Incredibles 2


Incredibles 2 (image-collider.com)

Incredibles 2 adalah sekuel dari The Incredibles yang rilis tahun 2004. Di film ini, Helen sang istri harus pergi bertempur sedangkan sang suami yang harus menjaga anak-anaknya. di film ini mereka akan melawan musuh baru dengan plot yang lebih menegangkan. Film ini akan dirilis pada tanggal 14 Juni 2018.

7. Ant-Man and The Wasp


Ant-Man and The Wasp (image-machinimasboc.com)

Film yang akan rilis pada tanggal 6 Juli 2018 ini menceritakan tentang Ant Man yang bergabung dengan the Wasp dalam misi baru untuk mengungkap rahasia dari masa lalu.

8. Christopher Robin


Christopher Robin (image-thedisneyblog.com)

Film ini adalah film komedi, drama dan petualangan. Christopher Robin menemui teman masa kecilnya, Winnie The Pooh dan membantunya menemukan kebahagiaan hidup. Film yang mengingatkan kita dengan karakter masa kecil, Winnie The Pooh ini akan rilis pada tanggal 3 Agustus 2018.

9. The Nutcracker and The Four Realms


The Nutcracker and The Four Realms (image-ytimg.com)

All Clara menginginkan sebuah kunci yang bisa membuka kotak berisikan hadiah berharga dari mendiang ibunya. Kemudian setelah dia hampir mendapatkan kuncinya, tiba-tiba saja dia menghilang di dunia lain. di sana Clara bertemu seorang prajurit bernama philip yang membantunya menemukan kunci itu. Apakah Clara dan Philip berhasil melalui rintangan-rintangannya? Tunggu tanggal rilis film ini 2 November ini dan temukan jawabannya!

10. Mary Poppins Returns


Mary Poppins Returns (image-ytimg.com)

Setting film ini berada di era tahun 1930 (tahun sesuai tahun di dalam novel). Ceritanya, Michael dan Jane sudah tumbuh dewasa dan mempunyai tiga anak dan tinggal bersama dengan pembantu mereka, Ellen di Cherry Tree Lane. Setelah Michael berhasil bangkit dari kehilangan, seorang nanny, Mary Poppins kembali masuk di kehidupan keluarga mereka bersama dengan Jack, menggunakan kemampuan magisnya membantu keluarga menemukan kembali kebahagiaan dan pertanyaan yang selama ini belum terjawab. Nantikan kisah seru mereka yang akan dirilis pada tanggal 25 Desember 2018.

Ini dia film-film seru dari Disney yang akan tayang di tahun 2018 ini, udah gak sabar kan buat nonton? Jangan lupa catat tanggal rilisnya dan nantikan filmnya di bioskop-bioskop terdekat kamu. Eits, jangan sampai kelewatan ya!

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE