Ini Dia Fakta-Fakta Seru di Balik Film Maze Runner 2! | Breaktime
Ini Dia Fakta-Fakta Seru di Balik Film Maze Runner 2!
14.09.2015

Sukses lewat film adaptasi novel pertamanya, film sekuel Maze Runner, yaitu Maze Runner 2: The Scorch Trial bakal segera tayang di bioskop. Masih mengisahkan perjuangan Thomas dan kawan-kawannya, kini cerita berfokus pada petualangan mereka setelah berhasil keluar dari labirin. Sudahkah B’timers menonton trailer-nya yang kedua? Nah, dari trailer tersebut, rupanya ada sejumlah adegan yang mungkin “terlewatkan”, lho. Apa saja, ya?

Thomas melihat kilas balik masa lalunya

Setelah Thomas melihat sekelebat kilas balik masa lalu dalam pikirannya, ia merasa khawatir dirinya menjadi terlalu dekat dengan WCKD, di mana ia pernah lama menjadi anggota WCKD. Apa yang sebenarnya dilakukan WCKD terhadap Thomas?

Apakah Thomas mengenal Ava Paige sebelum masuk ke labirin?

Di trailer tampak Thomas kecil duduk di kereta bersama seorang wanita – yang bisa jadi merupakan Ava Paige. Dan jika itu benar, maka ia sudah mengenal Thomas sejak kecil.

Baca Juga: Seoul Runner Parody Maze Runner

Apa yang sebenarnya terjadi pada Gally?

Berbeda total dengan di buku, di film pertama Gally tampak tewas di tangan Minho di akhir film. Namun, ia terlihat muncul kembali di film ke dua nanti. Bisa jadi WCKD menyelamatkan Gally dan akhirnya mengedalikannya.

Foto poster karakter-karakter dalam The Maze Runner 2: The Scorch Trials
Foto poster karakter-karakter dalam The Maze Runner 2: The Scorch Trials

Siapakah wanita yang kenal dengan Thomas?

Di The Scorch Trials, the Gladers bertemu dengan grup B yang seluruhnya beranggotakan perempuan. Di sana ada seorang wanita yang langsung menyebut nama Thomas saat pertama kali bertemu dengannya. Siapakah dia? Mungkinkah dia ibu Thomas?

Wujud crank terlihat seperti zombie

Crank adalah julukan bagi seseorang yang telah terinfeksi oleh virus Flare. Sebenarnya di buku mereka tak digambarkan seperti zombie, namun dalam film kita bisa melihat mereka sangat menyerupai zombie. Sepertinya versi filmnya cukup berbeda dengan bukunya.

Nah, 20th Century Fox telah merilis trailer kedua tersebut di channel Youtube resmi mereka pada 23 Juli 2015 lalu. Trailer yang sudah ditonton sebanyak 5,3 juta kali ini pun mendapat berbagai macam respon. Sudahkah B’timers menontonnya?

Share This Article