Ini Dia Celotehan #RinduItuBerat Versi Netizen, Udah Kamu Banget Belom? | Breaktime
Ini Dia Celotehan #RinduItuBerat Versi Netizen, Udah Kamu Banget Belom?
30.01.2018

Akhir-akhir ini lagi gencar banget pada ngebahas film Dilan. Nah, ada satu kalimat dari Dilan yang populer banget nih. Kata Dilan, “Jangan rindu Milea. Itu berat, biar aku saja”. nah kata-kata itu kayaknya udah bikin banyak cewek klepek-klepek ya? Tapi, karna jiwa kreatif netizen yang sangat tinggi, mereka membuat sanggahan dari kalimat “Rindu itu berat” dengan kalimat-kalimat ini. langsung aja diliat kekocakannya.


image-twitter.com

Udah bau keringet, capek, gak bisa nafas, keinjek-injek, pokoknya berat banget deh.


image-twitter.com

Tapi kalo enggak leave grup rasanya juga gak kuat. Akhirnya cuma bisa mute notification deh. Pfft.

 
image-twitter.com

Gak boleh kesenggol barang sedikitpun. Harus dijagain banget dan dicek setiap lima detik sekali buat mastiin kalo masuk chargerannya.

 
image-twitter.com

Apalagi kalo tau bahwa sebenernya doi emang gak tertarik sama kamu. Hahaha.


image-twitter.com

Astagaaa, duit tinggal sisa buat makan malah disuruh ngeprint ulang. Hiks. Sakit tapi gak berdarah.

 
image-twitter.com

Udah kenapa php gebetan, masak kena juga sama kenek angkot? gini amat hidup.

 
image-twitter.com

Asal jangan mainin hati yang telah lama rapuh ini aja sih Bang....

Nah, sudah terbukti belum kalo ada yang lebih berat dari rindu? atau hidupmu lebih berat dibandingkan cerita di atas? Sabar aja, mending dibawa nonton film Dilan. Udah nonton belum?

 


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE